Kim Eun Jung dan Kei Lim (Foto: Soompi)

Pernikahan Kim Eun Jung dan Produser Musik Kei Lim

Martha | Hiburan | 17-01-2022

PARBOABOA, Seoul – Kabar gembira datang dari mantan anggota girl group Jewelry, Kim Eun Jung. Dia menikah dengan produser musik Kei Lim (Lim Kwang Wook). Kedua pasang ini menikah pada Minggu (16/1) setelah berkencan selama delapan tahun.

Dilansir dari laman Soompi, dua sejoli ini mengelar pesta pernikahan yang sederhana karena meningkatnya Covid-19 belakangan ini jadi tidak bisa melangsungkan pernikahan secara besar-besaran.

“Tepat pada 16 Januari 2022, saya akan melangsungkan pernikahan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama kekasih tercinta saya. Pasangan pernikahanku adalah produser Lim Kwang Wook, orang kuat yang telah berada di sisiku selama 8 tahun dan mendukungku,” tulis Kim Eun Jung, melalui instagram pribadinya.

Kei Lim diketahui merupakan sosok yang cukup terkenal di dunia musik K-pop. Dia merupaka produser musik untuk beberapa lagu hit seperti BTS “Fire”, EXO “Baby Don’t Cry”, Taeyeon SNSD “I’m Ok”. Kang Daniel “What Are You Up To”, TWICE “PIT-A-PAT”, dan judul lainnya.

Sementara itu, Kim Eun Jung sudah memulai debutnya sejak 2008 silam sebagai anggota group Jewelry. Pada tahun 2014, kontarknya dengan Star Empire Entertainment berakhir dan akhirnya perempuan tersebut meninggalkan group yang membuatnya sukses.

Semenjak itu, ia melanjutkan kariernya sebagai aktris dan penulis lirik lagu. Setelah memulai karir barunya, alumni Sangmyung University ini juga dikenal dengan nama Yorkie.

Sebelumnya, mereka berdua sering melakukan kolaborasi hingga membuat hubungannya menjadi lebih dekat.

Tag : #pernikahan    #kim eun jung    #kei lim    #jewelry    #k-pop    #produser musik    #soompi   

Baca Juga