Pelaku Pungli Sopir Angkot di Sergai

Polisi Ringkus Pelaku Pungli Sopir Angkot di Sergai

Sarah | Daerah | 20-12-2021

PARBOABOA, Sergai - Seorang pria bernama Hendra Syahputra Sirabang (25) diamankan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Sergai usai viralnya video berisi aksi pelaku melakukan pungli terhadap sopir angkot.

informasi yang diterima, pelaku merupakan warga Jalan Sena Lingkungan Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku melakukan aksinya dengan memanggarkan muka sangarnya ketika meminta uang kepada para sopir angkot.

Menindaklanjuti video viral tersebut, kemudian Satreskrim Polres Sergai membentuk tim gabungan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku berhasil diringkus dari lampu merah timbangan Lubuk Pakam, Deli Serdang,” terang Kapolsek Perbaungan, Iptu Mantho Pandiangan, Minggu (19/12).

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek Perbaungan guna pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah mendapat surat peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan telah dijaminin oleh orangtua pelaku,” tutupnya.

Tag : #Pria pungli sopir angkot    #serdang bedagai    #sumut   

Baca Juga