parboaboa

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United Pekan Ke-30 BRI Liga 1 2022/2023

Michael | Sepakbola | 11-03-2023

Bhayangkara FC akan mencoba untuk meraih kemenangan ketujuh mereka saat menghadapi Bali United dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu sore (11/3/2023). (Foto: Parboaboa/Michael)

PARBOABOA – Setelah mengakhiri kerja sama dengan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala, Bhayangkara FC justru tampil lebih perkasa dengan meraih kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sekarang, Bhayangkara FC akan mencoba untuk meraih kemenangan ketujuh mereka saat menghadapi Bali United dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu sore (11/3/2023).

Sementara itu, Bali United sedang dalam performa yang kurang baik. Setelah kalah 2-1 dari Persikabo 1973, Bali United belum berhasil meraih kemenangan, bahkan ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang pada pekan lalu.

Bali United juga harus kehilangan Brwa Nouri yang absen karena hukuman kartu merah, dan Fadil Sausu yang mendapatkan larangan bertanding satu kali akibat akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui kekuatan Bhayangkara FC, khususnya setelah tim ini mendatangkan pemain asing baru, Matias Mier, yang mencetak 9 gol dalam 10 pertandingan bersama Bhayangkara FC.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa Bhayangkara FC merupakan tim yang kuat dan sering berada di posisi atas. Namun, ia berharap para pemain Bali United dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

Bhayangkara FC, yang telah meraih enam kemenangan beruntun, tetap mempersiapkan diri dengan serius menghadapi Bali United, meski harus menghadapi absennya Fadil dan Brwa Nouri.

Pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto, menyadari bahwa Bali United adalah tim yang konsisten dan masih cukup tangguh musim ini.

Agus menilai bahwa Bali United sedang mempersiapkan tim untuk musim depan dengan memainkan pemain-pemain muda jebolan tim muda Bali United, sehingga tetap harus diwaspadai.

Meskipun demikian, Bhayangkara FC memiliki peluang untuk merangsek ke posisi lima besar di akhir musim, mengingat jarak hanya enam poin dari Bali United. Ini membuat pertandingan antara keduanya semakin menarik untuk disaksikan.

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Skor

  • Bhayangkara FC (4-3-1-2): Awan Seto; M. Rochman, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Ruben Sanadi; Adam Najem, Wahyu Subo Seto, M. Hargianto; Dendi Sulistyawan; Matias Mier, Alex Martins Ferreira.
  • Pelatih: Agus Sugeng Riyanto
  • Bali United (4-2-1-3): Nadeo Arga Winata; Ricky Fajrin, Ryuji Utomo, Kadek Arel, I Made Andhika Wijaya; Hariono, Sidik Saimima; Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Rahmat Arjuna.
  • Pelatih: Stefano Cugurra

Prediksi skor: Bhayangkara FC 1-1 Bali United

Editor: -

Tag: #prediksi bola    #bri liga 1    #sepakbola    #bhayangkara fc    #bali united   

BACA JUGA

BERITA TERBARU