Saskia Chadwick (Instagram/@saskiachandwick_)

Putus dari Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick Curhat Lewat Akun Instagramnya

Olivia | Hiburan | 27-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Patah hati tengah dirasakan putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro karena kisah asmaranya dengan Saskia Chadwick kandas. Padahal selama ini, hubungan mereka disebut sebagai relationship goals oleh para penggemar.

Lewat siaran langsung  di akun instagramnya, diungkapkan bahwa hubungan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick ternyata sudah berakhir sejak 18 September 2021 lalu.

“Intinya aku udah enggak sama dia (Saskia Chadwick) dari tanggal 18 September, pas banget malem 500 episode aku udah enggak sama dia lagi," kata anak Pasha Ungu itu.

Kiesha juga menjelaskan, bahwa Saskia lah yang meminta putus darinya. Walau Kiesha sudah berusaha minta balikan, gadis berdarah Inggris-Bali itu masih saja menolak permintaannya dan keukeuh ingin putus.

Setelah beberapa waktu menutup diri, akhirnya Saskia Chadwick muncul dengan unggahan di story instagramnya yang seolah mengungkapkan alasan mengapa dia sudah tidak menjalin kasih lagi dengan Kiesha Alvaro.

"Being alone will always be better than being with someone who doesn't value who you really are (Sendirian akan selalu lebih baik daripada bersama seseorang yang tidak menghargai siapa dirimu sebenarnya)," tulis Saskia di story instagramnya yang merupakan postingan ulang dari akun instagram @werenotreallystrangers.

Dalam story instagramnya tersebut,  Saskia Chadwick tidak mengungkapkan kepada siapa statusnya tersebut ditujukan. Disisi lain, Kiesha juga belum memberikan tanggapan perihal unggahan mantan kekasihnya tersebut.

Namun yang pasti, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick tetap menjalin hubungan persahabatan dan keluarga di sinetron Dari Jendela SMP.

Tag : #saskia chadwick    #kiesha alvaro    #hiburan    #pesinetron    #pasha ungu    #dari jendela smp    #kiesha alvaro dan saskia chadwick   

Baca Juga