Film Nussa telah tayang diseluruh bioskop di Indonesia

Rekomendasi 5 Film Bioskop Terbaru Oktober 2021

rini | Hiburan | 20-10-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Setelah pemerintah memutuskan pelonggaran aturan Pembatasan Kegiatan Masyarkakat (PPKM), bioskop telah diijinkan menerima pengunjung sebanyak 70% diwilayah PPKM level 2. Selain itu anak dibawah umur 12 tahun juga sudah boleh menonton di bioskop.

Masyarakat pasti sudah tidak sabar untuk kembali menikmati menonton film bersama di bioskop. Agar tak ketinggalan info, berikut Parboaboa rekomendasikan 5 film yang tayang di bulan Oktober, yang dapat kamu tonton di bioskop Indonesia:

1. Nussa

Film Nussa adalah film animasi keluarga yang diproduksi oleh The Little Giantz dan Visinema Pictures. Film ini mulai tayang sejak 14 Oktober 2021.

Film animasi karya sutradara Bony Wirasmono ini berkisah tentang Nussa, seorang anak cerdas berusia 9 tahun yang berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya untuk membuat ayahnya bangga.  Namun, eksperimen roketnya gagal dan perhatian jatuh ke roket Jonni, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya.

2. Dune

Film karya sutradara Denis Villeneuve ini dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya ini telah tayang dibioskop Indonesia sejak 13 Oktober 2021. Film ini berkisah tentang perjuangan tokoh Paul Atreides yang harus pindah ke sebuah planet padang pasir demi melanjutkan industri perdagangan keluarganya. Namun, perang yang memperebutkan planet penuh sumberdaya itu pun tak terelakkan. Alhasil Paul dan keluarganya terjebak dalam kudeta besar-besaran.

3. No Time to Die

James Bond telah pensiun dan tengah menjalani kehidupan tenteram di Jamaika. Namun, semua itu terinterupsi ketika kawan lamanya, Felix Leiter dari CIA muncul dan meminta bantuannya. Misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata lebih berisiko dari dugaan, menghantarkan Bond pada jejak seorang penjahat misterius bersenjatakan teknologi baru nan mematikan. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Oktober lalu.

4. The medium

The Medium merupakan film horor Thailand, film ini mulai tayang pada 20 Oktober. Film The Medium bermula ketika sekelompok tim dokumenter asal Thailand pergi ke Isan untuk mengikuti seorang dukun bernama Nim. Nim dipercayai telah dirasuki oleh roh Bayan, dewa yang disembah oleh penduduk setempat. Mink juga kerap menunjukkan kepribadian lain, mengalami mimpi aneh, dan dapat mendengarkan suara-suara di kepalanya.

5. Halloween Kills

Halloween Kills merupakan film horor yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini Rabu (20/10). Merupakan sekuel terbaru dari seri film horor Halloween. David Gordon Green kembali menyutradarai film ini, dengan menampilka kembali tokoh Laurie Strode yang sudah berkali-kali berhasil kabur dari sosok pembunuh gaib Michael Myers.

Tag : hiburan, film terbaru, nussa, dune, no time to die, the medium, halloween kills

Berita Terkait