Cinta Laura dan Angga Yunanda (Foto:Instagram/@claurakiehl)

Review Film Angga Yunanda dan Cinta Laura, Devil On Top

Ester | Hiburan | 29-03-2022

PARBOABOA – Dikenal dengan paras yang cantik dan elegan, Cinta Laura Kiehl atau yang kerap disapa Cinta Laura merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini sering sekali menampilkan bakat aktingnya lewat film-film yang ia mainkan.

Seperti baru-baru ini, ia telah menyelesaikan projek film bersama dengan salah satu aktor tampan asal Indonesia Angga Aldi Yunanda. Projek film yang mereka mainkan berjudul Devil on Top.

Devil On Top adalah film Angga Yunanda dan Cinta Laura yang pertama. Di dalam film ini, keduanya menjadi lawan main yang sering sekali menciptakan chemistry yang kuat antara satu sama lain.

Film Cinta Laura Kiehl dan Angga ini merupakan film yang bergenre komedi romantis Indonesia tahun 2021 dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris berpengalaman seperti Cinta Laura, Angga Yunanda, Kenny Agustin, Joshua Suherman, Lolox, dan beberapa pemeran lainnya.

Film Angga dan Cinta Laura ini telah tayang perdana pada 25 Jun 2021 di Disney+ Hotstar. Film ini menceritakan tentang Sarah yang diperankan oleh Cinta Laura datang sebagai bos baru disebuah perusahaan digital marketing.

Karena kedatangan Sarah, Angga yang diperankan oleh Angga Yunanda dan rekan kerja lainnya seperti Richard yang diperankan oleh Kenny Agustin, Boni yang diperankan oleh Lolox, dan Rudi yang diperankan oleh Joshua Suherman merasa seperti bekerja dibawah pengawasan iblis.

Suatu hari, Angga menemukan sebuah kertas yang berisi data pegawai perusahaan. Karena takut akan dipecat, Angga dan rekan kerja lainnya berencana untuk melengserkan Sarah dari jabatannya. Rencana licik itu mereka lakukan dengan cara Angga akan mendekati Sarah secara pribadi.

Namun hal diluar dugaan terjadi. Bukannya melengserkan Sarah, Angga dan Sarah malah saling jatuh cinta. Hal itu membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka. Apakah Angga akan melanjutkan rencananya? Atau malah menjadi pelindung Sarah dari rencana licik rekan kerjanya?

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka, kalian dapat menonton Film Cinta Laura Kiehl dan Angga Yunanda ini di Disney+ Hotstar.

Nantikan info menarik seputar Cinta Laura dan Angga Yunanda lainnya di Parboaboa.

Tag : #cinta laura    #angga yunanda    #hiburan    #devil on top    #aktris    #aktor   

Baca Juga