Penampilan Roby Satria dan asistennya AJ saat memakai baju tahanan (Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah)

Roby Gitaris Geisha Ditangkap Polisi untuk Ketiga Kalinya Karena Isap Ganja

Wulan | Hukum | 21-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan Roby Satria gitaris “Geisha” atas kasus pemakaian narkoba berjenis ganja. Roby ditangkap bersama asistennya AJ.

Roby Satria yang ikut tampil saat perilisan di Polres Metro Jakarta Selatan hanya tertunduk bersama asistennya, AJ.

Selain itu, ia terlihat mengenakan pakaian tahanan berwarna orange dan mengenakan masker bersama asistennya yang turut dibekuk karna ganja.

Dari penangkapan Roby Satria dan asistennya AJ, Polres Metro Jakarta Selatan menemukan barang bukti berupa ganja seberat 8 gram dalam bentuk paket.

"Penyidik menemukan barang bukti yang pertama ganja, dalam paket, yang pertama seberat 8 gram," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Selain itu, dari penangkapan kedua tersangka, polisi juga menemukan ganja yang telah dipakai berbentuk lintingan yang sudah dihisap sebelumnya.

"Kemudian ada juga bekas ganja yang sudah dilinting dan sudah dihisap," lanjut Budhi

Kini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang narkoba jenis ganja.

"Dari perbuatan yang dilakukan ini, penyidik menetapkan keduanya sebagai tersangka," tegas Budhi.

Ini merupakan kali ketiga Roby Geisha ditangkap karena penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Sebelumnya, pada 8 Oktober 2013 Roby Geisha tertangkap di Bali membawa ganja seberat 5, 1 gram.

Pada 19 November 2015 jajaran kepolisian Polres Bandung juga menangkap Roby Satria saat sedang menerima paket ganja.

Tag : #roby satria    #ganja    #hukum    #roby gitaris geisha    #narkoba    #polres metro jakarta selatan    #budi herdi susianto   

Baca Juga