Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Mewah Ratusan Juta Hilang

Adinda Dewi | Hiburan | 23-01-2023

Ashanty mengabarkan bahwa kediamannya baru saja kemalingan, Senin (23/01/2023). (Foto: sumber Instagram)

PARBOABOA Jakarta – Penyanyi Ashanty mengabarkan bahwa kediamannya baru saja kemalingan. Akibatnya, barang-barang mewah yang jika ditafsirkan nilainya mencapai ratusan juta rupiah itu pun lenyap.

Melalui akun Instagram Story pribadinya, Ashanty meminta tolong kepada warganet untuk melaporkan kepada dirinya jika ada yang mengetahui kejadian tersebut.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," kata Ashanty yang dikutip dari Instagram Storynya, Senin (23/01/2023).

Menurut Ashanty, maling yang membobol rumahnya tersebut diduga merupakan orang dalam yang mengetahui semua akses di kediamannya.

"Hanya aja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil. Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas di cek semua ternyata banyak (yang hilang)," ujarnya.

Namun, telah dipastikan jika maling tersebut bukanlah dari para asisten rumah tangga (ART) di rumahnya.

Kendati demikian, karena postingan yang Ashanty unggah di Instagram Storynya, akhirnya pelaku tersebut pun mau mengaku.

"Nanti lebih jelasnya saya akan jelaskan kalau sudah selesai semuanya. Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga mau ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya kemana aja," pungkasnya.

Atas kejadian yang menimpanya, Ashanty bersama dengan suaminya Anang Hermansyah pun melaporkan hal tersebut ke polisi.

Tag : #kediaman ashanty kemalingan    #selebritas    #hiburan    #anang hermansyah    #maling   

Baca Juga