parboaboa

Selain Leroy Sane, Liverpool Juga Tertarik Rekrut Jamal Musiala

Michael | Sepakbola | 19-10-2023

Winger andalan Bayern Munchen, Jamal Musiala. (Foto: Instagram/@fcbayern)

PARBOABOA – Selain Leroy Sane, raksasa Premier League, Liverpool, kabarnya tengah mengincar Jamal Musiala dari Bayern Munchen.

Liverpool memulai proyek peremajaannya pada musim panas tahun lalu, fokus pada pembenahan lini tengah mereka.

Meskipun perbaikan telah mencapai tahap yang signifikan, klub ini masih merasa perlu memperkuat lini serang dan pertahanannya.

Prioritas untuk Merekrut Penyerang

Tampaknya Liverpool akan memprioritaskan perekrutan seorang penyerang terlebih dahulu.

Keputusan ini didasarkan pada kemungkinan kepergian Mohamed Salah pada musim panas tahun 2024, meskipun kontraknya di Anfield baru berakhir pada tahun 2025.

Al Ittihad, klub asal Arab Saudi, telah dikaitkan dengan minat besar terhadap Salah dan diyakini siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Mesir tersebut.

Oleh karena itu, Liverpool telah mulai mencari penggantinya, dengan Leroy Sane dari Bayern Munchen menjadi nama yang muncul sebagai kandidat yang potensial.

Sane Sebagai Pengganti Salah

Sane, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga tahun 2025, diyakini menjadi target utama Liverpool.

Kabar beredar bahwa Liverpool bersedia memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Sane pada musim panas tahun 2024.

Liverpool Incar Musiala

Selain Sane, Liverpool juga dikabarkan tertarik pada Jamal Musiala, yang juga berasal dari Bayern Munchen. Rumor ini pertama kali dihembuskan oleh Bild.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Musiala mulai merasa tidak puas di Bayern karena jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Akibatnya, pihak Musiala dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya dengan Bayern, meskipun saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2026.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bos Liverpool, Jurgen Klopp, sangat mengagumi pemain tengah asal Jerman itu, dan telah memantau perkembangannya selama beberapa waktu.

Editor: Michael

Tag: #bursa transfer    #liverpool    #sepakbola    #leroy sane    #jamal musiala    #bayern munchen    #liga jerman    #liga inggris   

BACA JUGA

BERITA TERBARU