Paket sabu dan ekstasi (Foto: Istimewa)

Seorang Misterius Melempar Paket Sabu-Ekstasi ke Lapas Serang

Martha | Nasional | 27-12-2021

PARBOABOA, Serang – Sebuah paket yang berisi sabu-sabu dan ekstasi di lempar oleh seseorang misterius kelingkungan Lapas Kelas IIA Serang. Saat ini pihak kepolisian sedang mencari tau siapa dalang dari pelemparan sabu tersebut, yang diduga akan diselundupkan kepada tahanan.

Pelemparan barang haram ini terjadi pada Minggu (26/12) pukul 19.50 WIB. Paket itu berbungkus lakban hitam berisi tiga paket sabu kecil, satu bungkus tembakau gorila, pil diduga ekstasi dan dua buah korek api.

“Betul, kemungkinan di lempar, karena petugas mendengar ada barang yang jatuh. Kemudian petugas menghampiri sumber suara tersebut,” kata Kepala KPLP Lapas Serang, Raja Muhammad Ismael Novadiansyah saat dikonfirmasi pada, Senin (27/12/21).

Petugas kemudian melaporkan hal ini ke pimpinan, dan langsung berkoordinasi dengan Polres Serang Kota untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

CCTV di sana memang ada, tapi sayang lokasi yang diambil pelaku untuk pelemparan ada dibagian CCTV yang sedang rusak, jadi tidak bisa diketahui siapa pelakunya.

Penyelidikan ini masih diduga apakah narkoba itu terkait dengan salah satu napi.

“Sementara ini barang masih tidak diketahui siapa pemiliknya. Tapi kita akan monitori terus sampai dapat,” tegasnya.

Tag : #narkoba    #sabu dan ekstasi    #lapas serang    #narkoba   

Baca Juga