Sinopsis Drakor Jirisan

Sinopsis Drama Jirisan, Pengganti Hometown ChaChaCha

rini | Hiburan | 22-10-2021

PARBOABOA, Korea Selatan - Drama tvN Hometown ChaChaCha telah menyangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10), slot tayang drama tersebut akan digantikan dengan penayangan drama baru berjudul “Jirisan”.

Jirisan akan menayangkan episode perdana pada Sabtu (23/10). Film ini menceritakan kisah penyelamatan pendaki di gunung Jiri yang merupakan gunung tertinggi kedua di Korea Selatan.

Seo Yi Kang diperankan oleh Jun Ji Hyun akan menjadi penjaga hutan, bersama juniornya Kang Hyun Jo atau Joo Ji Hoon. Mereka bertugas selain menjaga Taman Nasional Gunung Jiri, juga mengevakuasi para pendaki dan mencai mereka yang hilang.

Berbagai misteri dan kejadian tak terduga terjadi di gunung dan para pendaki ada yang tersesat bahkan hilang. Hyun-jo memiliki kemampuan unik yakni sering didatangi orang-orang yang hilang di gunung lewat mimpi.

Gunung Jiri sendiri diyakini sebagai perbatasan antara dunia manusia dan dunia gaib. Namun, seiring berjalannya waktu, rahasia mengerikan di balik gunung yang indah perlahan-lahan terbongkar.

Drama ini dibintangi oleh Jun JI Hyun, Joo Ji Hoon bersama sederet pemain lainnya seperti: Oh Jung See, Sung Dong II, Go Min Si dan masih banyak lagi.

Naskah drama Jirisan ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah menulis banyak drama hit Korea seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

Disutradari oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya mengarahkan drama hit seperti Dream High, School 2013, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Selain itu Jin BTS disebut akan mengisi soundtrack drama tersebut.

Tag : hiburan, drakor, jirisan, tvn, drakor terbaru, jun ji hyun, joo ji hoon

Berita Terkait