Jess No Limit Lamar Sisca Kohl (Foto: Instagram/@jessnolimit)

Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Banjir Ucapan dan Doa dari Netizen

Sari | Hiburan | 26-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Gamer sekaligus YouTuber Jess No Limit mengunggah sebuah video mengejutkan di kanal YouTube miliknya, Kamis (25/08/2022).

Video yang berdurasi 9 menit 31 detik itu memperlihatkan moment romantis antara Justin dengan sang kekasih, siapa lagi kalau bukan TikToker cantik, Sisca Kohl.

Dalam video tersebut, Justin meminta tolong kepada sang adik dan mamanya untuk mengambil cincin tunangan yang khusus dipesan di Singapura. Tak tanggung-tanggung, cincin berlabel Cartier itu dibandrol ratusan juta rupiah.

Setelah itu, Justin berdalih menyiapkan makan malam romantis untuk Sisca. Sebuah tempat yang dihiasi dengan ratusan tangkai bunga itu membuat Sisca tampak senang, apalagi Justin sengaja memilih warna bunga pink dan ungu, sesuai dengan warna favorit sang pujaan hatinya.

Di tengah moment makan malam romantis itu, sisca tak menyangka ternyata Justin sudah menyiapkan acara lamaran.

“Ayang, lihat ke belakang deh,” kata Justin.

Sontak, Sisca yang melihat tulisan “Marry Me” itu, langsung menangis terharu dan tak percaya akan dilamar secepat itu oleh Justin.

Tak butuh waktu lama, Justin berlutut di hadapan sisca.

“Ayang, mau nikah sama aku gak?,” ujarnya sambil menyodorkan cincin berlian.

Sambil menangis haru, Sisca Cuma mengucapkan satu kata “Iya”, hal itu menjadi pertanda bahwa lamaran yang dipersiapkan Justin tidak sia-sia. Kemudian, dengan wajah memerah, Justin memasangkan cincin di jari manis Sisca.

Justin juga mengungkapkan betapa dia sangat mencintai sosok kekasihnya itu, karena menurutnya, Sisca adalah pribadi yang perhatian, pengertian, dan juga mampu menjaga perasaannya.

"Let's grow old together," kata Sisca, yang diamini oleh keduanya.

Baru beberapa jam diunggah, kanal Youtube Justin sudah dibanjiri komentar dari netizen. Semua mendukung keduanya dan menyelipkan doa terbaik.

“So sweet banget justiiiin !!! Semoga dilancarkan semuanyaaaa amin,” tulis netizen.

“Awal liat mereka kirain cuma konten doang, pas liat sisca nengok terus nangis gue deg bgt ikutan terharu.  happily ever after for u both,” komentar netizen.

Diketahui, kedua pasangan selebgram ini memang telah berpacaran selama 1 tahun. Namun, mereka baru mengumumkannya di media sosial pada pertengahan tahun 2022.

Tag : #sisca khol    #jess no limit    #hiburan    #lamaran    #sisca kohl dilamar    #tunangan    #youtuber    #tiktoker   

Baca Juga