Main HP Sambil Ngebut, Sopir Vanessa Angel Diduga Penyebab Kecelakaan

Main HP Sambil Ngebut, Sopir Vanessa Angel Diduga Penyebab Kecelakaan

Sondang | Hiburan | 04-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal usai terlibat dalam kecelakaan di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11) siang. Hal itu sontak membuat warganet terkejut.

Mobil yang dikendarai oleh Vanessa dan Bibi menghajar beton pembatas kiri ruas tol hingga terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Dalam mobil yang ditumpangi Vanessa Angel, terdapat lima orang termasuk dirinya. Sopir, pengasuh, serta anak tunggal Vanessa Angel berhasil selamat meski mengalami luka dan kini sudah berada di rumah sakit.

Dari keterangan pihak kepolisian, sopir yang mengendarai mobil Pajero Sport bernomor polisi B 1264 BJU tengah mengantuk. Mobil Vanessa hancur di bagian sebelah kiri yang menyebabkan adanya korban meninggal hingga terlempar ke jalan.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai penyebab kecelakaan tragis tersebut. Netizen curiga insiden tersebut disebabkan oleh supirnya Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Kecurigaan yang dilontarkan netizen bukan hanya sekedar pendapat. Hal itu dibuktikan dengan unggah story Tubagus Joddy di akun instagramnya. Joddy sempat mengunggah story ketika sedang mengebut di lajur kanan Tol Jombang pada KM 555.

Unggahan tersebut diunggah oleh Joddy sesaat sebelum ia dan Vanessa mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang. Usai kecelakaan, Joddy terlihat langsung menghapus unggahannya.

Walaupun sudah dihapus, banyak netizen yang telah merekam vido unggahan Joddy. Ada spekulasi bahwa Joddy menghapus unggahan tersebut guna menghindari pasal berlapis yang mengancamnya akibat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sementara itu, Fuji yang merupakan adik Bibi Ardiansyah menuliskan komentar di akun Tubagus Joddy. Ia mengatakan bahwa Joddy merupakan sosok yang jahat.

"Lo jahat," tulis Fuji di kolom komentar Tubagus Joddy, Kamis (4/11). Bukan hanya Fuji, sejumlah warganet juga ikut mencibir Tubagus Joddy.

Tag : hiburan, vanesa angel, bibi ardiansyah, tol jombang, kecelakaan

Berita Terkait