Tasya Farasya dan suami (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Kisah Cinta Tasya Farasya, Berawal dari Cinta Monyet Akhirnya Menikah

Sari | Hiburan | 24-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Selebgram dan beauty vlogger ternama, Tasya Farasya berbagi kisah percintaannya dengan sang suami, Ahmad Assegaf. Ternyata Tasya sudah naksir pria yang dinikahinya pada 2018 itu sejak SD.

Tasya mengatakan bahwa Ahmad Assegaf adalah cinta pertama dan menjadi pria tertampan dihidupnya. Penasaran bagaimana penuturannya? Yuk, simak ulasan yang sudah Parboaboa rangkum dari berbagai sumber tentang suami Tasya Farasya.

Lihat Juga Biodata Tasya Farasya, Dokter Gigi yang Menjadi Beauty Vlogger

Ahmad Assegaf Cinta Pertama Tasya Farasya?

Bagai gayung bersambut, cinta yang dipendam beauty vlogger ini akhirnya terbalas. Tasya mengaku bahwa dirinya sudah jatuh cinta dengan Ahmad Assegaf sejak mereka sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty yang tayang pada 7 Septerber 2021 berujudul “TASYA FARASYA MAKEUP ARTIST, TAPI SUAMI LEBIH SUKA GA MAKEUP!” , Selebgram dan suami Tasya Farasya kala itu menjadi bintang tamu. Tasya menceritakan awal mula jatuh cinta dan bertemu dengan suaminya.

"Awalnya aku naksir dia waktu SD. Jadi aku centil duluan, satu tempat bimbel," ujar Tasya Farasya.

"Waktu aku kelas 6 SD, dia 3 SMP." Tambah Tasya.

Perbedaan usia membuat Tasya minder dan takut. Namun, secara tidak sengaja keduanya dipertemukan lantaran saat itu dijodohkan oleh seorang mak comblang. Tenyata pria yang dijodohkan dengan Tasya itu merupakan cinta pertamanya, ia mengaku senang sekaligus grogi.

"Trus habis itu baru pas aku kuliah, biasa kan minta dicomblangin sama temen aku," lanjut Tasya.

“Ini yang gue taksir waktu SD'. Iya first love. Bahkan tanda tangan aku depannya kayak ada A-nya gitu karena dulu naksir dia. Tau kan anak SD,” katanya.

Suami Tasya Farasya Tidak Ingat Mereka Pernah Bertemu saat SD

Ketika Tasya menceritakan kisah itu, Ahmad Assegaf mencoba mengingat momen di mana Tasya saat kecil mengaguminya. Alih-alih ingat, dirinya mengaku malah hanya sekali melihat Tasya.

"SD inget waktu itu. Nggak pernah ketemu, sekali doang inget di toko baju," tutur Ahmad.

"Nggak tau, nggak sadar. Yang nyomblangin adik kelas waktu SMA. Temennya dia." Ujar Suami Tasya Farasya.

Percakapan beauty vlogger dan sang suami berawal dari chat Blackberry Messenger. Namun, saat itu Ahmad harus melanjutkan kuliah di luar negeri sehingga dengan terpaksa mereka menjalani hubungan jarak jauh.

"Awalnya aku add doang, BBM. Nggak taunya pas aku add itu dia hari terakhir di Jakarta, dia udah mau balik lagi. Itu kayak ngenes gitu. Tapi aku add doang kak, aku nggak ngomong apa-apa. Dia yang kayak 'Halo ini siapa ya.” Jelas Tasya.

LDR Selama 7 Tahun

Setelah resmi berpacaran, mereka mengaku tetap santai menjalani LDR Indonesia – Amerika selama 7 tahun dan justru hubungan keduanya semakin kuat.

“LDR tujuh tahun, LDRnya itu (yang bikin kuat). Karena jadi enak," kata Tasya Farasya.

Ketika sudah 7 tahun berpacaran dan saat itu suami Tasya Farasya selesai kuliah dan sudah mendapatkan pekerjaan, ia semakin serius menjalani hubungannya dengan Tasya.  Ahmad mengaku serius dan merasa nyaman dengan Tasya.

"Kalau ngobrol klop berjam-jam, bertahun-tahun (pacaran) itu bisa berjam-jam," timpal Suami Tasya Farasya.

Karena merasa hubungan keduanya sudah saling cocok, Ahmad mengajak Tasya menikah, tak disangka Tasya malah takut.

“Mungkin udah lewat tuh mesem-mesemmnya, ini orang kok serius banget, bapak gue jatuhnya. Dikit-dikit marah-marah, kamu enggak boleh kayak gitu, kamu enggak boleh," ucap Tasya.

Seiring berjalannya waktu, Tasya semakin dewasa dan merasa Ahmad Assegaf merupakan sosok suami yang tepat untuknya.

“Akhirnya lama kelamaan sudah 7 tahun, sudah dewasa, Mau cari apa lagi, iya sih, ya emang gini kalau mau cari suami gitu,” ungkap Tasya.

Tasya Farasya dan suami menikah pada 18 Februari 2018 silam. Rangkaian acara pernikahan keduanya sempat viral karena diselenggarakan selama beberapa hari di sebuah hotel mewah.

Tak ubahnya seperti cerita dalam serial drama Korea, seseorang yang mengagumi sejak kecil dan akhirnya menikah. Kini, kedua pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Maryam Eliza Khair Assegaf.

Tag : #tasya farasya    #ahmad assegaf    #hiburan    #beauty vlogger    #kisah cinta    #suami tasya farasya   

Baca Juga