Sumber Kekayaan Jess No Limit (Foto: Instagram/@jessnolimit)

Miliki Pendapatan Fantastis, Intip Sumber Kekayaan Jess No Limit

Juni | Hiburan | 09-07-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Pasca mengumumkan hubungannya dengan Sisca Kohl, nama Jess No Limit kian ramai diperbincangkan. Dua sejoli yang sedang mesra-mesranya ini acap kali membagikan momen kebersamaan mereka di sosial media.

Berhasil menaklukkan hati seorang Sisca Kohl yang memang sudah sultan dari lahir, tentu membuat banyak orang berfikir bahwa Jess bukanlah dari kalangan orang sembarangan. Sama-sama tajir, Jess No Limit dan Sisca Kohl bahkan diberi julukan pasangan money no limit.

Sumber kekayaan Jess No Limit juga tak luput dari perhatian warganet. Ia merupakan seorang YouTuber gaming sukses yang memiliki 24 juta lebih subscribers. Tak main-main, pacar Sisca Kohl ini bisa meraup penghasilan hingga miliaran rupiah.

Penasaran dari mana saja sumber kekayaan Jess No Limit? Berikut Parboaboa telah merangkum penghasilan pria keturunan Tionghoa-Indonesia ini.

1. YouTube

Pemilik nama lengkap Tobias Justin ini diketahui telah terjuan ke dunia YouTube sejak tahun 2017. Ia membuat channel pribadinya yang berisikan konten game, kolaborasi, challenge maupun daily vlog hingga akhirnya mempunyai jutaan subscribers.

Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Jess dari kanal YouTube-nya mencapai USD163,7 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar per bulan. Angka tersebut memang sangat fantastis dan tak mengherankan jika kanal YouTube pribadinya saja bisa menjadi sumber kekayaan utama.

2. Menjadi Pro Player dan Bergabung dengan Tim Profesional

Keseriusan pria keturunan Tionghoa-Indonesia ini dalam bermain game tampaknya bukan hanya sekedar hobi saja. Ia bahkan bergabung dengan tim Saints Indo bersama pemain lain seperti Eko Juliantodi tahun 2017 lalu.

Tak sampai disitu, kakak Jessica Jane ini juga bergabung dengan salah satu tim paling berpengaruh di Asia Tenggara, eSport Evos. Pacar Sisca Kohl ini didapuk sebagai salah satu pro player Global Mobile Legend.

Sebagai seorang pemain top, Jess semakin populer dengan keunggulannya sendiri. Penghasilannya berasal dari Evos, dengan penghasilan lebih dari Rp.6 juta dalam sebulan. Selain itu, ia juga akan mendapatkan tambahan bonus jika berhasil memenangkan pertandingan domestik dan internasional.

3. Duta Piala E Sport

Tahun 2019, pemerintah Indonesia menunjuk Jess sebagai Duta Piala Presiden Esports. Hal ini tentunya mendatangkan keuntungan secara finansial baginya. Tak hanya itu, nama Jess No Limit juga semakin dikenal di dunia game.

4. Endorsement

Selain menjadi seorang gamers, pria keturunan Tionghoa-Indonesia ini juga diketahui menawarkan jasa endorsement dari berbagai produk dan merek. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga bank swasta.

Secara keseluruhan, total kekayaan Jess No Limit jika diakumulasikan mencapai USD6,35 juta atau setara dengan Rp 91,4 miliar.

Bermula dari hobi bermain game online, siapa sangka kini Jess No Limit memiliki pendapatan yang fantastis. Bagaimana, kamu setuju dengan julukan money no limit yang disematkan untuknya?

Tag : #jess no limit    #youtuber gaming    #hiburan    #pro player    #mobile legend    #sisca kohl   

Baca Juga