Sutradara Vincenzo Tawari Han So Hee Main Drama Musikal Romantis

Sutradara Vincenzo Tawari Han So Hee Main Drama Musikal Romantis

Sondang | Hiburan | 30-10-2021

PARBOABOA, Korsel – Han so hee selalu menjadi hot topik sejak bermain di drama “The world Of Merried”. Drama itu sukses besar, meski sempat terdapat konflik antara Han So Hee dan netizen Indonesia.

Ia kemudian berlanjut dengan drama Neverthless. Drama ini juga sukses besar dan trending topic setiap perilisan episodenya. Han So Hee saat ini tengah bermain dalam drama thriller My Name. Seperti dua drama sebelumnya, drama ini juga mendulang kesuksesan.

Dalam drama my name, Han So Hee menampilkan karakter yang berbeda dengan drama sebelumnya. Akibat kesuksesannya, Ia menerima banyak tawaran main drama.

Salah satu nya dari sutradara Vincenzo, Kim Hee Won. Han So Hee mendapat tawaran untuk bermain di drama musikal romantis. Drama tersebut berjudul “Why Did You Come To My House”.

Agensi yang menaungi Han So-hee, 9ato Entertainment, mengonfirmasi kabar tawaran tersebut. Namun, tawaran itu masih dalam tahap pertimbangan.

Why Did You Come To My House merupakan drama musikal romantis yang mengisahkan dua pria dan seorang perempuan yang telah bersahabat selama 20 tahun. Mereka kemudian tinggal serumah selama dua minggu.

Saat tinggal bersama, mereka mulai saling memahami perasaan satu sama lain dan merasakan perasaan antara cinta dan persahabatan.

Han So-hee akan berperan sebagai Seo Eun-soo yang merupakan penulis lirik yang memulai debutnya tiga tahun lalu karena kesempatan yang tak terduga. Ia adalah sosok yang lugas dan jujur dalam mengekspresikan perasaannya.

Why Did You Come To My House ditulis Chae Yoon dan diarahkan Kim Hee-won. Drama ini secara alami akan menyatukan kisah cinta yang berhubungan dengan proses pembuatan musik.

Dilansir JTBC via Naver, Jumat (29/10), Why Did You Come To My House akan berjumlah empat episode dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2022 di layanan streaming.

Han So-hee baru menyelesaikan drama terbarunya bertajuk My Name. Dalam drama itu, ia beradu peran dengan aktor Ahn Bo-hyun dan Park Hee-soon.

Han So-hee berperan sebagai Ji-woo yang memiliki ambisi balas dendam terhadap orang yang membunuh ayahnya, Yoon Dong-hoon. Ia rela bergabung dengan organisasi kriminal Dongcheon yang dipimpin Choi Mu-jin (Park Hee-soon) demi mencari pembunuh Dong-hoon.

Baru-baru ini Han So-hee buka suara terkait potensi penggarapan musim kedua serial My Name. Ia memberikan pandangan mengenai nasib karakter Yoon Ji-woo yang dirinya perankan dengan sedikit candaan.

"Saya rasa (karakter) saya akan mati. Setelah dia mengetahui bahwa ayahnya polisi, bukan kah akan ada lebih banyak cerita mengenai hubungannya dengan Cha Gi-ho," kata So-hee sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (24/10).

"Tetapi, bila ada musim kedua, saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya tampilkan. Saya rasa saya harus mengembangkan kekuatan super," lanjutnya.

Tag : hiburan, han so hee, 9ato entertainment, why did you come to my house

Berita Terkait