Taeyeon Girls’ Generation Positif Covid-19, Semua Jadwal Ditunda!

Wulan | Hiburan | 15-11-2022

Salah satu personel Girls Generation, Taeyeon dikonfirmasi positif Covid-19 (Foto: Instagram/taeyeon_ss)

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi Korea Selatan Kim Tae-yeon atau yang lebih dikenal sebagai Taeyeon terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh SM Entertainment selaku agensi pada Senin (14/11).

"Halo, Taeyeon positif Covid-10 hari ini. Dia mendapatkan hasil positif setelah melakukan self-test akibat merasa kurang enak badan sehari sebelumnya," keterangan agensi, seperti diberitakan Osen.

"Jadi pagi ini, dia melakukan tes antigen dan mendapatkan hasil positif," agensi mengonfirmasi.

Dalam keterangan tersebut, SM Entertainment juga membenarkan sudah menunda semua jadwal leader SNSD itu dalam beberapa waktu mendatang.

"Saat ini, Taeyeon menghentikan semua aktivitasnya dan menjalani karantina sesuai kebijakan petugas kesehatan."

SM Entertainment juga mengatakan bahwa akan terus mengikuti protokol kesehatan dengan ketat untuk selalu memprioritaskan keamanan serta kesehatan para artis mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik sehingga dia (Taeyeon) bisa fokus menjalani perawatan dan pemulihan," kata SM Entertainment.

Artis cantik bernama lengkap Kim Tae-yeon ini merupakan leader girl group Girl’s Generation (SNSD) yang debut pada Agustus 2007. Selain bergabung bersama SNSD, Taeyeon juga aktif merilis proyek solonya, mulai dari mengisi soundtrack hingga merilis album.

Pada Februari 2022 lalu, ia berhasil merilis album INVU dengan lagu utamanya yang bertajuk serupa.

Sementara itu, beberapa lagu yang sukses menjadi soundtrack drama, seperti If (Hong Gil Dong), All about you Hotel Del Luna, You and Me (If You Wish Upon Me), dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi bintang tamu dalam beberapa drama, seperti Unstoppable Marriage (2007), Salamander Guru and the Gang (2012), dan The Producers (2015).

Tag : #girls generation    #taeyeon    #hiburan    #covid19    #taeyeon positif covid19    #sm entertainment    #taeyeon snsd    #korea selatan   

Baca Juga