Treasure

Selamat, Treasure Raih First Win Di Mushow Dengan Lagu JIKJIN

Rini | Hiburan | 24-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Boy Group pendatang baru dari YG Entertainment,  Treasure meraih sejumlah prestasi setelah mini album mereka The Second Step: Chapter One dirilis pada Selasa (15/2) lalu. Mini album Treasure ini terdiri dari 6 lagu dengan JIKJIN sebagai lagu utama, kemudian U, DARARI, It's Okay, BFF atau Best Friend Forever (CD only), dan Gonna Be Fine (CD only).

Perilisan karya baru dari grup dengan 12 member ini, langsung mendapat sambutan meriah dari Teume (sebutan penggemar Treasure). Musik video JIKJIN berhasil memperoleh 11,3 juta penayangan dalam 24 jam setelah dirilis. Lagu Darari dari album Treasure ini juga trending di TikTok.  

Mini album Treasure ini juga diburu para penggemar, sehingga pada tanggal 22 Februari, Hanteo Chart mengumumkan The Second Step: Chapter One ini telah terjual sebanyak 539.279 eksemplar album. Dan penjualan ini menjadi penjualan album tertinggi di minggu pertama tahun 2022 mengalahkan rekor ENHYPEN.

Seperti diketahui Treasure debut pada Agustus 2020 lalu dengan lagu “Boy”, namun meski lagu tersebut populer, Treasure tidak berhasil meraih kemenangan di musik show di Korea Selatan. Hal yang sama juga terjadi saat lagu “I Love You” dirilis, padahal lagu ini menjadi tren di TikTok.

Hal ini membuat para Teume bertekad untuk membuat grup kesayangan mereka ini menang di acara musik dengan perilisan lagu JIKJIN. Tak hanya omong kosong, mimpi Treasure dan Teume ini akhirnya terwujud. Pada Rabu (23/2) program musik MBC M "Show Champion" mengumumkan kemenangan pertama lagu JIKJIN. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama atau first win Treasure setelah debut.

Lagu JIKJIN berhasil mengalahkan Epik High dengan lagu "Super Rare" (ft. Wonstein, pH-1), VIVIZ dengan "BOP BOP!", Apink dengan "Dilemma", dan Taeyeon dengan "INVU".

Treasure yang tidak dapat hadir di acara musik tersebut, kemudian merilis sebuah video yang berisi ucapan terimakasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung mereka hingga berhasil meraih kemenangan pertama mereka. Sejumlah foto juga di unggah member di media sosial Treasure, sebagai ungkapan kebahagiaan mereka atas prestasi ini.

Promosi Treasure di acara musik masih akan berlanjut minggu ini, semoga grup yang beranggotakan Hyunsuk, Jihoon, Haruto, Asahi, Junkyu, Yoshi, Mashiho, So Jung Hwan, Doyoung, Jaehyuk, Yedam, dan Jeongwoo ini dapat meraih kemenangan lainnya.

Tag : #treasure    #kpop    #jikjin    #first win    #prestasi treasure    #yg ent    #hiburan   

Baca Juga