Keadaan Rumah milik Apian setelah dihantamTruk bermuatan semen.

Truk Bermuatan Semen Seruduk Rumah Semipermanen di Tebing-tinggi

maraden | Daerah | 02-08-2021

PARBOABOA, Tebingtinggi  Sebuah rumah semi permanen yang teletak di Jalan Gatot Subroto Keluruhan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi hancur setelah diseruduk sebuah truk Colt Diesel bermuatan semen pada Minggu (1/8)

Sebelum menabrak rumah truk lebih dahulu naik ke trotoar  jalan dan sempat menabrak tiang listrik dan akhirnya berhenti setelah membentur dinding depan rumah milik Alpian (28).

Diduga supir truk dengan nomor polisi BM 8622 TW itu dalam keadaan mengantuk usai melakukan perjalanan panjang.

Pengemudi truk yakni Binsar Hutagaol (54), warga Medan, datang dari arah Medan menuju Pematang Siantar, saat di TKP, dalam keadaan mengantuk dirinya tidak menyadari truk yang dikemudikannya telah naik ke trotoar dan menabrak sebuah tiang listrik. Binsar tak mampu lagi mengenalikan truknya hingga membentur sebuah rumah warga yang terletak dipinggir jalan raya.

Pemilik rumah yang saat kejadian sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba saja mendengar suara benturan keras. Dirinya kemudian langsung menuju rumah dan  ternyata teras rumahnya telah hancur diseruduk truk.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun Alpian menderita kerugian sekitar belasan juta.

Peristiwa itu kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi. Truk bersama supirnya turut diamankan di unit kecelakaan lalu lintas Polres Tebing Tingggi Jalan Imam Bonjol Tebing Tinggi untuk diproses lebih lanjut. 

Tag : viral,lakalantas

Berita Terkait