Mobil Pajero Sport yang diduga milik Vanessa Angel terlibat Lakalantas di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Nganjuk

Maraden | Hiburan | 04-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan saat berada di mobil bersama suaminya Bibi Ardiansayah dan juga anaknya. Kecelakaan naas itu terjadi di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021)

Kabar duka itu disampaikan artis Ashanty dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (4/11/2021). Ashanty membagikan informasi duka itu, dia menyebut Vanesaha dan Suami serta anaknya kecelakaan dan tidak dapat tertolong.

"Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suami baru saja kecelakaan mobil. Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicheck lagi yah. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," sebut Ashanty dalam postinganya.

Beredar juga di media sosial, foto mobil putih yang terlihat ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Nomor plat yang sama dengan unggahan Vanessa Angel saat memamerkan mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, Vanessa Angel, suami dan anaknya mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672, sekitar pukul 12.30 WIB

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Tak hanya Vanessa dan Bibi, ada tiga korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Mobil Pajero Sport putih milik Vanessa dikabarkan berisi lima penumpang, dua orang penumpangnya meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Saat ini, korban meninggal telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya, sedangkan tiga orang luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut dengan dua korban jiwa di tol nganjuk. Namun Gatot belum mengetahui lokasi persisnya secara pasti. Dia mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Informasi itu benar, tapi Saya masih menunggu data. Kami masih nunggu laporan dari petugas di lapangan, karena terjadi kecelakaannya barusan," kata Gatot, Kamis (04/11/2021).

Tag : hiburan, artis, vanesha angel, vanesha angel meninggal, vanesha angel kecelakaan

Berita Terkait