Warga Ogan Komering Ilir di Massa Warga Setelah Ketahuan Mencuri Handpone

Warga Ogan Komering Ilir di Massa Warga Setelah Ketahuan Mencuri Handpone

Sarah | Daerah | 06-12-2021

PARBOABOA, Padangsidempuan - Seorang Pria dimassa warga di Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang, kecamatan Padangsidempuan Selatan, setelah ketahuan mencuri handpone, minggu (5/12/2021).

Diketahui pelaku bernama ,Ranidia warga Kelurahan Perigi, Kecamatan Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Dari informasi yang dihimpun,  mulanya tersangka mendatangi warung Jenni untuk memesan telur setengah masak dan 1 bungkus rokok. Selanjutnya Jenni membuatkan pesan tersangka .

Kemudian, Jenni pergi ke lantai 2 rumahnya untuk memberi anaknya makan. Namun, saat Jenni kembali ia melihat Steling miliknya sudah dalam keadaan terbuka dan handpone milik jenni yang awalnya berada di Steling tersebut sudah hilang. Lalu korban  memanggil suaminnya dan para warga untuk mencari tersangka.

Selanjutnya, tersangka ditemukan di salah satu hotel di daerah Sitamiang. Para warga yang merasa geram langsung menghajar tersangka.

Beruntung, nyawa tersangka berhasil diselamatkan setelah tugas piket Sat Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polres Padangsidempuan.

“Piket Sat Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polres Padangsidempuan untuk diproses lebih lanjut,” ucap Kasat Reskrim Polres Padangsidempuan, AKP Bambang Priyanto SSos.

Tag : #pencuri    #mencuri    #polres padangsidempuan    #sumatera selatan   

Baca Juga