Salah satu scene Keanu Reeves di The Matrix (1999).

Rilis Menjelang Natal, Warner Bros Bagikan Poster The Matrix Resurrections

Maraden | Hiburan | 18-11-2021

PARBOABOA – Warner Bros Pictures meluncurkan poster baru untuk "The Matrix Resurrections" melalui laman Twitter resminya, pada Kamis (18/11/2021).

"Melangkah kembali ke 'Matrix' dengan poster baru 'The Matrix Resurrections' ini. Tonton di bioskop dan HBO Max Natal ini #Matrix," ujar Warner Bros. Pictures.

Cuitan serupa juga tampak pada akun twitter pemain utama wanita dalam film yang juga dikenal dengan The Matrix 4 ini, Priyanka Chopra. Dia juga merilis poster baru dari film The Matrix Resurrections yang menunjukkan Keanu Revees dan pemeran utama lainnya.

Banyak penggemar trilogi film The Matrix yang terkejut akan adanya film keempat The Matrix. Para penggemar menebak-nebak apakah film keempat ini adalah prekuel dari trilogi baru atau hanya epilog dari film-film The Matrix yang telah dirilis sebelumnya. Sebab, film ketiga dari trilogi The Matrix, yaitu The Matrix Revolutions (2003) semula diperkirakan menjadi akhir dari trilogi film ini.

"Resurrections" adalah film keempat dalam waralaba fiksi ilmiah ikonik yang muncul 18 tahun setelah sekuel "The Matrix Reloaded" (Mei 2003) dan "The Matrix Revolutions" (Nopember 2033) , dan 22 tahun setelah peluncuran film pertamanya yakni "The Matrix" (1999).

Selain pemeran utama yang telah terlibat dalam tiga film sebelumnya, film ini juga dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II (franchise Aquaman), Jessica Henwick (Star Wars: Episode VII – The Force Awakens), Jonathan Groff (Hamilton), Neil Patrick Harris (Gone Girl), Priyanka Chopra Jonas (Quantico), Christina Ricci (Escaping the Madhouse: The Nellie Bly Story), dan Telma Hopkins (serial TV Dead to Me).

The Matrix Resurrections dikabarkan mengambil latar belakang 20 tahun setelah peristiwa "Revolutions", dan mendapati Neo (Keanu Reeves) menjalani kehidupan yang tampaknya biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, tempat terapisnya membuat resep pil biru.

Film ini diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski, uyang juga ikut menulis naskahnya bersama David Mitchell dan Aleksandar Hemon. Wachowski juga menjadi produser film ini bersama Grant Hill dan James McTeigue, dengan Bruce Berman, Jesse Ehrman, Garrett Grant, Terry Needham dan Michael Salven sebagai produser eksekutif.

Film keempat The Matrix ini akan menampilkan Jada Pinkett Smith yang mengulangi perannya sebagai Niobe dari "Revolutions" dan "Reloaded", dengan Christina Ricci, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Neil Patrick Harris di antara pemeran baru.

"The Matrix Resurrections" secara resmi akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember.

Tag : #the matrix Resurrections    #The Matrix 4    #the Matrix Reloaded    #keanu revees   

Baca Juga