Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Cerai, Tak Permasalahkan Soal Harta!

Wulan | Hiburan | 26-11-2022

Wendy Walters bersama kuasa hukumnya usai mediasi perceraiannya dengan Reza Arap (Foto: Warta Kota/Indri Farha Febrina)

PARBOABOA, Jakarta – Musisi Reza Arap menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters itu berakhir buntu. Perkara perceraian keduanya pun berlanjut ke sidang dengan agenda jawaban tergugat.

Sebelumnya, dalam gugugatan yang dilayangkan Wendy Walters, ia disebut menyinggung soal harta dan perjanjian pranikah.

Namun, pria yang sering disapa Arap itu menepis hal tersebut. keduanya sepakat bercerai tanpa memikirkan pembagian harta.

"Harta enggak, kami sudah sepakati dari awal. Dua-duanya memang sudah sepakat dari awal," kata Reza Arap saat ditemui wartawan usai persidangan.

Lebih lanjut, mengenai rumah yang berada di kawasan Jakarta Utara, Arap tak banyak berkomentar tentang itu.

"Oh itu, kami ngontrak. Tapi memang kami lagi bangun rumah. No comment, ya," jawab Reza.

Dalam kesempatan yang sama, Arap memastikan rumah tangga dengan Wendy tak bisa lagi dipertahankan.

Personel Weird Genius itu bahkan sudah memutuskan bercerai dari Wendy Walters sejak setahun lalu.

Keduanya sama-sama pernah berniat untuk memperbaiki keutuhan rumah tangga mereka. Namun kembali lagi, Reza menyatakan bahwa niat tersebut sudah pupus dan tak memiliki harapan lagi.

"Banyak (niat memperbaiki). Enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma, ya, memang enggak bisa aja," tutur Reza.

"Dari gue sendiri udah enggak ada (niat mempertahankan pernikahan)," lanjutnya.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara mencatat gugatan Wendy terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr. Sidang perdana gugatan cerai Wendy terhadap Reza Arap bahkan sudah digelar pada 15 November 2022.

Sebagaimana diberitakan, Wendy Walters pertama kali angkat bicara terkait hubungan rumah tangganya di kanal YouTube Luna Maya. Dalam percakapan bersama Luna, Wendy menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Reza yang sudah tak bisa dipertahankan lagi.

Wendy diketahui resmi menikah dengan Reza Arap di awal tahun 2021. Sebelum memutuskan menikah, keduanya sempat berpacaran selama empat tahun.

Tag : #wendy walters    #cerai    #hiburan    #reza arap    #mediasi    #pn jakarta utara    #wendy walters gugat cerai reza arap    #artis   

Baca Juga