parboaboa

10 Potongan Rambut Wolf Cut yang Trendi dan Menarik untuk Tampil Beda

Kathleen | Lifestyle | 25-05-2023

Inspirasi Potongan Rambut Wolf Cut (Foto: Pinterest/phunuvagiadinhofficial)

PARBOABOA – Potongan rambut wolf cut (potongan serigala) tengah menjadi sorotan dan diminati oleh banyak orang saat ini. Dengan tampilannya yang edgy dan trendi, gaya rambut ini berhasil mencuri perhatian fashionista dan penggemar tren rambut di mana-mana.

Baik para remaja maupun orang dewasa, semuanya terpesona dengan keunikan dan keberanian potongan rambut ini. Jadi, tidak heran jika semakin banyak orang yang memilih untuk mengadopsi potongan rambut hits ini sebagai cara untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

Kamu yang juga ingin menambahkan kesan keren di dalam penampilanmu, jangan lewatkan inspirasi menakjubkan di bawah ini. Kali ini, Parboaboa sudah menyediakan setidaknya 10 inspirasi wolf cut hair style yang akan mengguncang penampilanmu. Yuk, simak.

1. Wolf Cut Girl with Bangs

Wolf Cut Girl with Bangs (Foto: Pinterest/Alleca)

Wolf Cut Girl with Bangs adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan tampilan kece namun tetap memancarkan kesan menggemaskan.

Dengan rambut yang disusun dalam lapisan-lapisan mengikuti gaya potongan serigala, serta poni melengkung di dahi, setiap wanita yang menggunakan potongan ini akan terlihat stylish dan berani.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba gaya rambut kekinian satu ini dan jadilah trendsetter dengan pesona yang tak terbantahkan!

2. Wolf Cut Wanita dengan Shaggy Layers

Nah, kalau kamu suka dengan tampilan rambut yang sedikit berantakan, kombinasi potongan wolf cut layers shaggy bisa jadi referensi yang menarik.

Potongan ini dapat memberikan tampilan lebih natural dan effortless, namun tetap memancarkan aura keren di sekitarnya. Penambahan layar pada gaya rambut ini juga dapat memberikan volume dan tekstur pada rambut kamu, sehingga terlihat lebih lebat dan bervolume.

3. Wolf Cut Panjang dengan Warna Bold

Wolf Cut Panjang dengan Warna Bold (Foto: Pinterest/Fashionterestofficial)

Perpaduan potongan wolf cut panjang dengan warna bold dapat menjadi pilihan sempurna untukmu yang menginginkan penampilan menarik, playful, dan tentunya keren.

Pilhan warna seperti pink mencolok, hijau cerah, maupun biru, membuat hair style ini memberikan kesan hidup di dalam penampilanmu. Namun, ingatlah bahwa potongan dan warna rambut yang berani seperti ini memerlukan keberanian dan kesiapan untuk tampil berbeda.

Jadi, pastikan kamu telah siap untuk menjadi pusat perhatian dan menarik pandangan orang di sekitarmu.

Untuk merawat rambut setelah mewarnainya, jangan lupa menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, seperti shampo dan conditioner khusus. Dengan perawatan yang baik, kamu bisa menjaga keindahan dan kesehatan rambut warnamu agar tetap memukau dan mengagumkan.

4. Kombinasi dengan Undercut

Perpaduan potongan serigala dan tambahan undercut dapat menjadi salah satu kombinasi inspirasi hairstyle untuk pria yang wajib dicoba. Dengan adanya tambahan potongan rambut di bagian bawah, tampilan kece dan unik akan tercipta di dalam penampilanmu.

Khusunya untuk pria, hairstyle seperti ini menambahkan sentuhan maskuliniti dan gentleman. Uniknya lagi, gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki kepala besar atau pipi chubby, karena dapat menyeimbangkan proporsi wajahmu.

Tapi, pastikan kamu juga merawat rambutmu dengan baik setelah memotong dan mencukurnya.

5. Wolf Cut Layer

Wolf Cut Layer (Foto: Pinterst/Shuzosa)

Kombinasi potongan wolf cut layer dapat menjadi pilihan tepat untukmu yang ingin terlihat keren dan menakutkan. Gaya seperti ini akan menciptakan rambut bervolume dan tentunya dengan sentuhan stylish serta effortless.

Untuk menghindari tampilan monoton, jangan lupa untuk menambahkan aksen warna pada potongan rambutmu. Dengan warna rambut yang berani dan kontras seperti pink atau biru, kamu akan terlihat lebih ekspresif dan bermain-main.

Namun, jika kamu ingin tampil dengan sentuhan yang lebih alami, pilihlah warna rambut seperti blonde atau cokelat yang akan memberikan kesan yang lebih halus namun tetap keren.

6. Short Wolf Cut

Potongan ini adalah varian lebih pendek yang terinspirasi oleh gaya rambut serigala. Hair style ini menampilkan karakteristik lebih modern dengan layer rambut banyak pada bagian atas kepala dan menyempit pada bagian bawah.

Gaya wolf cut pendek ini juga memberikan tampilan garang, berani, dan sangat trendy. Rambut di bagian atas kepala dipotong pendek dengan layer-layer yang teratur dan tegas, menciptakan tekstur bervolume dan terstruktur.

7. Model Rambut Wolf Cut dan Wavy Hair

Model Rambut Wolf Cut dan Wavy Hair (Foto: Pinterest/Angel)

Potongan rambut seriga dengan penambahan gaya bergelombang adalah kombinasi sempurna antara gaya kece dan tekstur yang alami. Hair style ini menampilkan lapisan rambut lebih banyak pada bagian atas kepala, menciptakan volume dan dimensi menarik, sementara rambut bergelombang alami memberikan tampilan yang lebih bergerak dan lepas.

Model rambut bergelombang ini juga sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil stylish dan effortless. Rambut bergelombang memberikan sentuhan kasual dan santai, sambil tetap memberikan tampilan yang modern dan berkelas.

8. Wolf Cut Hair Pria dengan Fade

Potongan rambut wolf dengan fade adalah kombinasi yang menarik antara gaya yang berani dan tampilan yang terdefinisi dengan baik.

Menggabungkan potongan rambut seriga yang memiliki lapisan rambut lebih banyak pada bagian atas kepala dengan gaya fade, mampu menciptakan transisi yang halus dari rambut yang lebih panjang ke rambut yang lebih pendek di sisi atau belakang kepala.

Potongan ini sangat cocok untuk pria yang ingin tampil dengan tampilan yang modern, keren, dan terdefinisi dengan baik.

9. Potongan Rambut Wolf Cut Pria dengan Texture Crop

Potongan Rambut Wolf Cut Pria dengan Texture Crop (Foto: Pinterest/Thuyy)

Inspirasi wolf cut pria dengan texture crop sangat cocok untukmu yang ingin terlihat sedikit berantakan namun tetap keren. Potongan rambut pria ini menonjolkan tekstur rambut alami dan memberikan kesan lebih dinamis dan bervolume.

Rambut di bagian atas kepala dibiarkan lebih panjang dan dicukur dengan gaya crop di sisi atau belakang kepala, menciptakan kontras menarik antara bagian pendek dan bagian panjang.

10. Mullet Wolf Cut

Potongan mullet wolf cut adalah kombinasi yang unik antara gaya potongan rambut mullet dan potongan rambut serigala. Potongan ini menciptakan tampilan yang berani, edgy, dan memiliki karakteristik yang khas.

Hair style ini juga menampilkan lapisan rambut yang lebih panjang pada bagian belakang kepala, menciptakan efek tumpukan rambut yang menonjol.

Itulah 10 inspirasi model rambut wolf cut bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil dengan potongan menarik dan stylish. Dari mulai potongan dengan layer yang lebih panjang di bagian depan hingga potongan dengan undercut di sisi atau belakang kepala, ada banyak variasi yang dapat kamu pilih sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. Semoga bermanfaat!

Editor: Ester

Tag: #wolf cut    #wolf cut hair    #lifestyle    #potongan rambut wolf cut    #wolf cut pendek   

BACA JUGA

BERITA TERBARU