Ilustrasi

5 Aplikasi untuk Cek Harga Emas Hari Ini Paling Up to Date

Wanovy | Teknologi | 25-02-2022

PARBOABOA - Hingga saat ini orang masih percaya bahwa emas adalah investasi terbaik karena dapat menyimpan harta kekayaan tanpa khawatir berkurang nilainya karena inflasi. Ini karena harga emas antam yang setiap tahun selalu meningkat, banyak orang selalu cek harga emas hari ini.

Untuk itu tentu secara teratur kamu harus memonitor harga emas. Lalu bagaimana caranya? Apakah harus rajin menyambangi toko emas? Tentu saja tidak. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk memantau harga emas.

Dengan kecanggihan teknologi digital, kamu bisa mencari tahu harga emas hari ini secara aktual. Ada sejumlah aplikasi yang menyediakan update harga emas sesuai dengan pasar dunia.

Setiap harinya, harga emas selalu diperbarui. Banyak orang yang memanfaatkan informasi ini untuk menjual atau membeli emas batangan mereka. Sayangnya, tidak semua orang bisa mengikuti pergerakan harga emas. Untuk itu, penting bagi kamu untuk megetahui aplikasi cek harga emas hari ini.

Penasaran apa saja?  Di bawah ini Parboaboa sudah memberikan list aplikasi yang membantu kamu memantau harga emas.

1. Aplikasi Sahabat Pegadaian

Melalui aplikasi Sahabat Pegadaian, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai harga emas terkini. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis untuk ponselmu. Aplikasi ini juga memberi kamu kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah.

Aplikasi Sahabat Pegadaian memiliki informasi yang akurat dan paling up to date. Dengan demikian, aplikasi ini cocok digunakan bagi para nasabah yang tertarik untuk melakukan jual beli emas.

Alternatif selain aplikasi info harga emas adalah aplikasi sahabat pegadaian. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memantu harga emas dan seperti apa grafiknya dari waktu ke waktu.

2. Aplikasi Harga Emas (Logam Mulia)

Berikutnya ada aplikasi Harga Emas (Logam Mulia) Antam. Aplikasi ini sangat pas diinstall oleh penggguna yang menginginkan aplikasi berukuran ringan.

Pasalnya, Harga Emas (Logam Mulia) Antam hanya memiliki ukuran sekitar 7 MB saja. Di apk ini, kamu akan mendapatkan informasi harga emas secara berkala setiap harinya dan cukup akurat.

Sehingga dengan hadirnya Harga Emas (Logam Mulia) Antam sangat membantu penggunanya untuk memperkirakan kapan harus membeli dan kapan harus menjual emas.

3. Aplikasi Laku Emas

Aplikasi Laku Emas merupakan salah satu aplikasi cek harga emas dunia terkini. Oleh karena itu, investor logam mulia sangat disarankan untuk mengunduhnya di gadget. Kamu cukup masuk dengan cara memasukkan email, nama lengkap, dan nomor telepon ketika mendaftar.

Selain dapat membantu kamu memantau harga emas terkini secara praktis, aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk website sehingga menjadi solusi bagi perangkat dengan kapasitas penyimpanan terbatas.

4. Aplikasi e-Mas

Aplikasi cek harga emas hari ini yang dapat kamu gunakan adalah pengecekan melalui aplikasi e-Mas. Selain dapat menampilkan nominal terkini, juga bisa melakukan transaksi dan investasi kapan saja secara praktis karena dilakukan secara online melalui gadget.

5. Aplikasi IndoGold

Aplikasi cek harga emas hari ini juga bisa menggunakan IndoGold. Aplikasi Indogold merupakan aplikasi investasi emas dan kripto yang dikeluarkan oleh perusahaan PT Indogold Solusi Gadai. Indogold memiliki beberapa fitur seperti jual-beli emas, kirim-tarik emas, dan autodebet. Indogold dapat diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Itulah beberapa aplikasi cek harga emas hari ini yang up to date dan bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat!

Tag : #tips    #aplikasi    #harga emas   

Baca Juga