Ruang ganti tim raksasa Italia, AC Milan (Foto: acmilan.com)

5 Striker Incaran AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Michael | Sepakbola | 05-04-2022

Parboaboa.com – AC Milan dikabarkan akan berburu pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. I Rossoneri ingin meningkatkan kekuatan lini depannya.

Milan sekarang masih punya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi keduanya sudah tua dan hanya pilihan jangka pendek saja.

Milan pun berusaha mencari striker baru yang bisa mereka andalkan untuk jangka panjang. Beberapa nama pun masuk dalam bidikan I Rossoneri.

Berikut ini lima striker yang masuk dalam incaran I Rossoneri dalam bursa transfer musim panas 2022.

Divock Origi

AC Milan dilaporkan sudah hampir mendapat satu pemain baru di lini penyerangan. Pemain itu adalah striker Liverpool Divock Origi.

Origi tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain setelah bergabung dengan Liverpool pada 2014. Musim ini dia baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi.

Milan bisa merekrut Origi secara gratis. Sebab kontrak Origi bersama Liverpool berakhir pada musim panas nanti.

Domenico Berardi

Domenico Berardi menghabiskan seluruh kariernya bersama Sassuolo. Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain andalan di lini serang I Neroverdi.

Berardi menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Pemain timnas Italia tersebut berhasil mencetak 14 gol dan 14 assist dari 28 pertandingan.

AC Milan kabarnya berminat merekrut Berardi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Namun, Sassuolo disebut akan memasang harga tinggi untuk sang pemain.

Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca berhasil promosi ke tim utama Sassuolo pada tahun 2017. Setelah dipinjamkan ke beberapa klub, Scamacca baru mendapat kesempatan bermain regular bersama I Neroverdi pada musim 2021/2022.

Pada musim ini, Scamacca tampil cukup cemerlang bersama Sassuolo. Striker berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dan satu assist dari 31 pertandingan.

Scamacca masih memiliki kontrak cukup panjang di Sassuolo. Dia masih akan membela tim asuhan Alessio Dionisi itu setidaknya hingga tahun 2025.

Mehdi Taremi

Mehdi Taremi merupakan pemain yang saat ini bermain untuk Porto. Striker asal Iran tersebut dikabarkan sedang diminati oleh AC Milan.

Taremi menunjukkan performa yang bagus di klub Portugal tersebut. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak 18 gol dan 16 assist dari 40 penampilan pada musim ini.

Kontrak Taremi bersama Porto akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Menurut laporan, Porto memasang harga 20 juta euro untuk mantan pemain Rio Ave tersebut.

Timo Werner

Chelsea mengeluarkan sekitar 53 juta poundsterling untuk mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig pada tahun 2020 lalu. Harapannya, Werner bisa berkembang dan mengisi posisi striker utama The Blues.

Sayangnya, Werner justru tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan tim dan sepak bola Inggris. Dia baru mencetak 19 gol dalam 81 pertandingan.

Werner dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge dikarenakan kurangnya menit bermain. AC Milan dilaporkan sedang memantau secara seksama perkembangan situasinya.

Itulah lima nama striker incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Nah, dari kelima striker incaran AC Milan tersebut. Siapakah yang akan berlabuh ke San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang? Jawabannya hanya bisa kita dapatkan saat jendela bursa transfer musim panas 2022 telah dibuka.
 

Tag : #bursa transfer    #ac milan    #sepakbola    #liga italia    #chelsea    #liverpool    #sassuolo    #fc porto   

Baca Juga