Daftar YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak.

5 YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

rini | Hiburan | 01-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Profesi sebagai YouTuber saat ini menjadi salah satu profesi yang sangat diminati masyarakat Indonesia.

Para konten kreator berlomba-lomba membuat video-video yang menarik perhatian untuk menarik minat para penontonnya.

Berikut ini daftar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia:

1. AH

Atta Halilintar masih menjadi YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak yaitu 27,8 juta subscriber.

Atta sering mengungah konten berisi daily life, rap, prank, dan Q & A. Dengan ciri bandana di kepalanya, Atta dengan mudah menjaring subsctibers, terlebih belakangan kontennya lebih banyak bersama Aurel dan keluarganya.

2. Ricis Official

Ricis menjadi YouTuber dengan subcriber terbanyak ke dua di Indonesia saat ini. Adik Oki Setiana Dewi ini memiliki 26,2 juta subscriber di channel Youtubenya.

3. Jess No Limit

Akun YouTube Jess No Limit adalah akun gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Ia kerap mengikuti turnamen Mobile Legends di seluruh Indonesia. Konsistensinya mengunggah konten game hampir setiap hari membuat kanalnya digemari dengan total 23,2 juta subscreber.

4. Rans Entertainment

Milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kanal ini dibuat pada 27 Desember 2015. Video yang diunggah ke dalam kanal ini sangat beragam. Mulai dari konten keluarga, kolaborasi dengan youtuber lain, bagi-bagi hadiah, animasi si Aa, musik, dan lainnya. Dalam satu hari, bisa mengunggah 1-2 video yang selalu menjaring ratusan ribu penonton.

Rans Entertainment sendiri diketahui memiliki lebih dari 21,3 juta subscriber.

4. Baim Paula

Pasangan artis† yang sering disebut Bapau ini juga memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber 19,2 juta. Mereka rajin mengunggah berbagai macam konten yang menarik. Salah satu yang menonjol aksi sosial Baim dan Paula.

5. Deddy Corbuzier

Kanal YouTube Deddy Corbuzier dikenal dengan unggahan konten podcast-nya yang banyak mengundang orang-orang penting dan membahas soal isu terkini.

Berkat konten yang ia buat, jumlah subscriber Deddy kini mencapai 15,5 juta.

Tag : #hiburan   

Baca Juga