Zara Adhisty Saat Bermain di Film Virgin The Series (Instagram/@zaraadhsty)

6 Film Terbaik Zara Adhisty, dari Genre Horor Hingga Romantis

Sari | Hiburan | 22-03-2022

PARBOABOA - Nama Zara Adhisty kini sudah diperhitungkan sebagai salah satu aktris muda berbakat Indonesia. Gadis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 ini menjadi salah satu idola remaja yang memiliki banyak penggemar diseluruh penjuru negeri.

Terlepas dari segala kontroversi yang pernah dilakukannya, Zara Adhisty terbukti memiliki karya Film yang selalu masuk kedalam jajaran Box Office Indonesia.

Baca Juga Biodata Zara Adhisty

Selain jago akting, Zara Adhisty juga seorang penyanyi dan penari. Setelah memutuskan keluar dari grup Idol JKT48 pada tahun 2019, Zara semakin fokus untuk merambah dunia seni peran.

Hingga saat ini, Adhisty Zara tetap konsisten membintangi sejumlah film layar lebar dan serial televisi.

Serial televisi paling terbaru yang tayang di layanan Streaming Vidio adalah Live With My Ketos. Film besutan Screenplay Films dan Wattpad Studios ini diperankan oleh Adhisty Zara bersama dengan aktor muda berbakat Arbani Yasiz.

Selengkapnya, inilah 6 Film yang dibintangi Adhisty Zara dari Genre Horor hingga romantis.

1. Dilan 1990

Film Dilan 1990 merupakan awal perjalanan karir Zara Adhisty di dunia layar lebar. Walaupun dalam film ini Zara mendapatkan peran pendukung, akan tetapi akting Zara sebagai adik Dilan patut kita acungi jempol.

Menjadi karakter Disa, Zara berhasil menggambarkan Disa yang periang dan lucu. Bersama dengan Iqbal Ramadhan, karakter Disa sangat natural seperti layaknya hubungan keluarga yang harmonis dalam satu rumah.

2. Keluarga Cemara

Film bertemakan keluarga ini mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi film untuk di tonton bersama keluarga. Diperankan oleh Zara Adhisty dan sejumlah artis senior lainnya, film ini sukses dan dicintai oleh banyak orang.

Zara berperan sebagai Euis yang mencoba bertahan ditengah kesulitan yang dihadapi keluarganya. Kebahagian yang dahulunya terpancar dari keluarga yang harmonis ini, mendadak sirna ketika mereka harus pindah dan hidup dalam kemiskinan.

3. Dua Garis Biru

Film Adhisty Zara Berikutnya berjudul dua garis biru, yang tidak kalah suksesnya dari film keluarga cemara yang diperankan Zara JKT48. Karakter Dara berhasil secara apik membuat nama Zara Adhisty semakin diperhitungkan untuk menjajal dunia seni peran.

Angga dan Zara diceritakan sebagai dua orang sahabat yang akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Saking dekatnya dua remaja ini, membuat mereka melewati batas dari hubungan pacaran. Yang sudah nonton pasti tahu Ending film ini seperti apa.

4. Ratu Ilmu Hitam

Adhisty Zara Film kali ini bergenre Horor. Berperan bersama dengan artis senior lainnya, Zara dianggap berhasil membintangi film Horor ini. Kisah mistis berawal ketika mereka bermalam di salah satu panti asuhan tempat Hanif (Ario Bayu) dibesarkan.

Dalam sebuah statement Zara pernah menegaskan bahwa ia tidak akan mau menerima tawaran untuk bermain di film bergenre horor. Tapi lewat bujukan sutradara Kimo Stamboel dan Joko Anwar, berhasil membuat Zara ikut terlibat dalam pembuatan film ini.

5. Mariposa

Film Mariposa bercerita tentang kisah cinta murid SMA antara Acha yang diperankan Adhisty Zara dan Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda. Acha digambar adalah seorang murid yang ambisius dan pintar tetapi jatuh cinta pada sosok Iqbal yang terkesan cuek.

Angga dan Zara kembali dipasangkan setelah film Garis Biru mereka laku dipasaran. Diangkat dari novel Best Seller yang berjudul sama karya Luluk HF. Hebatnya film Mariposa pada hari pertama penayangannya berhasil mendapatkan 140 ribu penonton dari seluruh Indonesia. Tentu ini rekor baik dalam sejarah perfilm-an Indonesia.

6. Virgin The Series

Mengulang kesuksesan dari film Virgin yang tayang pada tahun 2004, Starvision selaku developer kembali merilis versi serial Website yang berjudul sama.

Film Zara Adhisty terbaru ini tayang perdana mulai 14 Januari 2022. Pada 11 Maret 2022, dalam unggahan Instagram Adhisty Zara (@zaraadhsty) menuliskan bahwa Virgin The Series yang tayang di Platform nonton online Disney + Hotstar adalah tayangan episode terakhir.

“Hari ini episode terakhir @virgin.theseries sudah tayang! Selamat menikmati, dan aku mau berterima kasih untuk kalian yang selalu nonton dan apresiasi series virgin ini. Terimakasih banyaaaaaak!!!!” tulis Zara dalam postingannya.

Nah itu tadi 6 Film terbaik yang diperankan oleh Zara Adhisty. Semoga karya-karya Zara tetap disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Sampai ketemu di karya Adhisty Zara berikutnya.

Tag : #zara adhisty    #aktris    #hiburan    #pemain film    #film terbaru    #JKT48   

Baca Juga