Tangkapan layar pencurian anjing di Medan

Viral, Aksi 2 Wanita Mencuri Anjing di Medan Terekam CCTV

rini | Daerah | 08-11-2021

PARBOABOA, Medan - Seekor anjing jenis mini pom mix maltese dengan taksiran harga mencapai Rp5 juta dicuri dua orang wanita di Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (5/11) sekitar pukul 18.12 Wib.  Aksi pencurian ini terekan CCTV dan menjadi viral di sosial media.

Dalam unggahan akun Instagram @medanku, awalnya kedua perempuan tersebut mengajak anjing bermain, namun tak berselang lama setelah memastikan lokasi sepi, keduanya justru membawa kabur anjing tersebut.

Pemilik anjing bernama Imelda menerangkan bahwa kedua wanita pencuri tersebut sempat diteriaki oleh tetangga, namun kedua tetap kabur menggunakan sepeda motornya.

"Tetangga juga bilang itu anjing saya, tapi kakak itu parkir di sebelah rumah saya, terus turun dan memancing anjing saya dengan cara mengajak bermain. Setelah berhasil dibujuk, anjing saya dibawa dengan kain yang kakak tersebut bawa, padahal sudah diteriakin tetangga saya 'kenapa diambil? Turunin' tetap kakak-kakak itu tetap kabur," kata Imelda.

Saat ini pihak Imelda masih belum membuat laporan karena menunggu kedua pelaku beritikad baik mengembalikan anjing tersebut.

“Saat ini keluarga masih menunggu itikad baik kedua kakak tersebut mengembalikan anjing kami,” kata Imelda.

Namun sejumlah warganet menyebut pencurian tersebut terjadi karena kelalaian pemilik yang membiarkan anjing berkeliaran di depan rumah.

“berarti pemiliknya sendiri yang salah. kenapa dibiarin di luar? seharusnya dibawa ke dalam dong. ini macam anak sendiri ditelantarin di luar rumah. ya diambil lah sama orang lain’ ujar seorang netizen.

Tag : viral, pencuri anjing, anjing dicuri, medan, pencuri terekam cctv

Berita Terkait