ilustrasi

Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Tol Jaktim

sondang | Daerah | 27-08-2021

PARBOABOA, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di jembatan Tol Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Korban tersebut berinisial M (29) ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi. Ketika ditemukan, korban tergantung dengan leher terikat tali di jembatan.

Pukul 15.00 WIB ada sopir dari tol teriak ada yang gantung diri. Kemudian warga langsung berbondong datang ke lokasi. Hal ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Maryono pada Jumat (27/8).

Maryono mengatakan korban merupakan warga Cipayung, Jakarta Timur. Dari keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa. Korban belum lama dirawat di Rumah Sakit (Jiwa).

Dia mengatakan korban M sudah delapan kali keluar-masuk RS Grogol untuk menjalani perawatan. Bulan ini korban diizinkan keluar dari rumah sakit.

Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan saat mengevakuasi korban. Jasad korban kini telah diserahkan ke pihak keluarga.

Mengakhiri hidup adalah sebuah pilihan yang tak akan bisa diperbaiki. Jangan gegabah, dan ingat bahwa ini bukan waktunya kamu menyerah. Segala luka dan derita itu tak harus kamu tanggung sendiri. Tak perlu berpura-pura tangguh, sebab kamu adalah manusia biasa. Bila butuh bantuan, carilah bantuan.

Tag : #daerah    #nasional   

Baca Juga