Aqeela Calista dan Rassya Hidayah (Instagram/@rassyahidayahreal)

Fakta Menarik dan Lirik Lagu Bintang Milik Aqeela Calista dan Rassya Hidayah

Sari | Hiburan | 14-06-2022

PARBOABOA - Setelah sukses membintangi sinetron Dari Jendeda SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah mendadak jadi idola baru dikalangan remaja. Mereka dianggap sukses membangun chemistry dan membuat para penggemarnya baper.

Tak sampai disitu, dua artis muda berbakat ini kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya melalui sebuah lagu berjudul Bintang.

Sebelumnya pada tahun 2021 Aqeela Calista sempat mengeluarkan dua single bertajuk Menunggu Cinta dan Cinta Tak Ada yang Tahu.

Ketika proses perilisan lagu Bintang milik Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, ada beberapa cerita menarik untuk dikulik. Seperti apa ya kira-kira? Langsung aja yuk simak ulasannya di bawah ini.

Fakta Menarik Lagu Bintang – Aqeela Calista dan Rassya Hidayah

Pika Iskandar kembali menciptakan lagu untuk aktris kelahiran 14 Juni 2008 ini, namun yang membedakan adalah lagu ini menjadi single kolaborasi antara Rassya Hidayah dan Aqeela Calista.

Makna lagunya masih berlatar belakang soal percintaan, dimana tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan ingin mengungkapkan perasaannya. Tak hanya itu, cinta yang ditonjolkan lagu ini begitu romantis, pasalnya pasangannya bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Pika menceritakan lagu ini terinspirasi dari kisah kedua pasangan remaja ini. Dirinya melihat fanbase Aqeela dan Rassya kerap menjodoh-jodohkan mereka ketika masih membintangi sinetron Dari Jendela SMP pada tahun 2020. Akhirnya tanpa berpikir panjang, ia menciptakan lirik yang akan membuat penggemar mereka kembali dibuat baper.

Walaupun chemistry kedua pemain sinetron remaja ini sudah terbangun, namun mereka mengaku masih saja merasa gugup ketika lagu ini akan dirilis. Diketahui lagu Bintang menjadi debut pertama Rassya Hidayah terjun ke dunia tarik suara.

Setelah rilis, keduanya merasa puas dan bahagia karena lagu ini berhasil menduduki posisi trending YouTube ke-20 pada Minggu, 10 April 2022.

“Aku tuh penasaran gitu nyanyi tuh kayak gimana sih? Terus ikut aja karena diajak. Iya awalnya penasaran dan ternyata wow kayak gini,” ungkap Rassya dikutip dari YouTube Sianak Emas.

Saat menjalani proses rekaman, Rassya merasa seperti sedang berakting.

“Enjoy aja sih. Enjoy seperti kehidupan saya. Nikmatin aja karena ini kan sama aja kayak akting. Pakai feel, kalau gak pakai feel sama aja bohong. Hambar. Jadi ya aku berusaha buat pakai feel dan nyanyi yang terbaik,” tutur Rassya.

Tak hanya saat sedang syuting sinetron, pasangan selebritis muda ini juga terlihat berhasil membangun chemistry nya dalam video klip "Bintang". Mereka mengaku tak menemukan kesulitan apapun, karena telah terbiasa.

“Sebenarnya aku sama Rassya temenan sudah dua tahun, digabungkan di sinetron bareng dan memang jadi pasangan ceritanya. Bangun chemistry enggak susah banget. Kalau di sinetron akting, di kehidupan nyata bangun chemistry-nya apa adanya,” imbuh Aqeela.

Lirik Lagu Bintang – Aqeela Calista dan Rassya Hidayah

Kini telah kutemukan

Segala yang kuimpikan

Kamu berdiri didepan

Dan kamu yang menyadarkan

Mengapa baru sekarang

Kau sadar cinta ku datang

Sejak dulu ku tak pernah hilang

Selalu menunggumu

Tak peduli kekuranganmu

Dimatamu kau sempurna ku

Dan semua mau aku yang jadi kasihmu

Jadikan diriku

Teman cintamu

Bahagiaku selalu denganmu

Karena kamu bintangku

Bintang hatiku

Hanya kamu yg ku tunggu

Tak peduli kekuranganmu

Dimatamu kau sempurna ku

Dan semua mau aku yang jadi kasihmu

Jadikan diriku

Teman cintamu

Bahagiaku selalu denganmu

Karena kamu bintangku

Bintang hatiku

Terangi setiap malamku

Karena kamu yang lengkapiku

Kupercaya jaga hatiku

Karena kamu bintangku

Bintang hatiku

Hanya kamu yg ku tunggu

Ku percaya kamu

Kau percaya aku

Hanya kamu yang aku Mau

Demikianlah fakta menarik single bertajuk “Bintang” yang dibawakan oleh Aqeela Calista dan Rassya Hidayah. Lagu ini sudah bisa didengarkan pada platform musik digital kesayanganmu.

Tag : #aqeela calista    #rassya hidayah    #hiburan    #lagu bintang    #aktris    #dari jendela smp    #lirik lagu   

Baca Juga