Tersebar luas video Arya Saloka dan Amanda Manopo yang terlihat mesra hingga mereka dituding berselingkuh (tangkapan layar tiktok amandamanopolugue4)

Video Mesranya Viral, Arya Saloka Diduga Selingkuh dengan Amanda Manopo

Wulan | Hiburan | 30-04-2022

PARBOABOA, Jakarta - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Jumat (29/4/2022).

Hal ini lantaran tersebarnya video mesra antara Arya Saloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, keduanya terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil.

Pemeran tokoh Al pada sinetron Ikatan Cinta itu tampak bersandar di lengan wanita yang berusia 22 tahun tersebut. Ia juga terlihat menggenggam tangan lawan mainnya itu.

Beberapa detik kemudian, Arya Saloka langsung menciumi tangan Amanda Manopo dan terlihat senyum ke arah kamera.

Sontak saja video itu langsung viral dan menuai banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

“Amanda manopo sm arya saloka jdnya selingkuh ya? Wkwkwk firasat istrinya yg cemburu bner kan, cowo mah sama aja. Emang gbs tau cewe sama cowo temenan deket tu,” komentar @brianhits.

“Jika benar si Arya Saloka selingkuh sama Amanda, fix laki2 biadab sihh…Putri Anne sampe rela pindah keyakinan utk menikah sama si Saloka, tapi malah diperlakukan seperti itu.. Amanda juga gak bisa jaga sikap,” sambung @ney_ney90.

“jiakh arya saloka sama amanda manopo beneran slengki nih? well, mau itu video lama atau baru rasanya ngga pantas juga sih seorang suami cium cium tangan perempuan lain diluar script/syuting,” imbun @cxing.

Tak hanya merasa kasihan, warganet yang merasa geram dengan aksi keduanya juga langsung menyerbu akun Instagram Putri Anne dan membanjiri postingan terbarunya dengan komentar dukungan.

"Kak Anne semoga Allah menjaga kaka dan Ibrahim ya. Stay strong. Walaupun itu video gimmick nggak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu sudah di luar kata profesional," tulis pemilik akun @eriin_nurindia.

"Ke sini ngeliat video di TikTok, Arya sama Amanda di mobil, huhu sakit banget gua kalo jadi mama Anne, semangat mama Anne," komentar akun @taricha_29.

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah artis yang bermain di sinteron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Namun beberapa waktu belakangan ini, Arya Saloka diketahui memilih mundur dari sinetron tersebut lantaran dirinya merasa tidak satu visi misi lagi dengan pihak produksi sinetron tersebut. Tidak hanya itu, Arya Saloka juga mengaku bahwa ia memilih mundur lantaran tidak ‘sreg’ dengan jalan cerita dari sinetron tersebut.

Tag : #arya saloka    #amanda manopo    #hiburan    #video mesra    #selebriti    #video mesra arya saloka dan amnda manopo    #artis   

Baca Juga