Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Polisikan Haters. Hotman Paris: Itu Akan Merugikan Dirinya Sendiri

maraden | Hiburan | 09-08-2021

PARBOABOA Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Kasus itu pun melebar karena ternyata orangtua dari janda beranak satu tersebut ikut-ikutan terlibat karena mendatangi rumah seorang haters, hingga muncul petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia hiburan.

Kasus Ayu Ting Ting yang sedang menuai kontroversi belakangan ini pun membuat beberapa publik figur tanah air ikut angkat bicara.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya mengikuti perkembangan kasus Ayu Ting Ting dengan haters juga ikut berkomentar. Hotman Paris di sini mengingatkan Ayu Ting Ting untuk berhenti memperkarakan hatersnya yang bernama Kartika Damayanti alias KD.

"Saya bilang kalau pencemaran nama baik selama itu masih batas normal, lupakan saja," kata Hotman Paris, Selasa (3/8/2021).

Hotman Paris mengatakan, risiko seorang publik figur mendapatkan cibiran dari haters adalah hal yang wajar jika masih dalam batas tertentu.

Karena sebagai seorang publik figur harusnya siap kalau kelakuannya yang tidak selalu positif dinilai masyarakat," ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, haters jika dilaporkan justru akan merugikan dirinya sendiri, karena semakin membuat nama artis bersangkutan akan menjadi semakin buruk di mata publik.

"Semakin kamu laporkan dan melakukan tindakan hukum, lama-lama nama kalian akan semakin tercemar, justru kalau didiamkan saja akan hilang begitu aja," imbuh Hotman Paris.

Sebelumnya, kasus tersebut dimulai ketika akun Instagram @ayutingtingfact mengunggah sebuah akun yang diketahui merupakan haters dari sang idola. Geram karena haters bernama Kartika Damayanti alias KD tersebut menjelek-jelekan keluarganya, orang tua Ayu Ting Ting.

Keluarga Ayu Ting Ting kemudian membawa pihak kepolisian untuk menemui pelaku dirumah pelaku yang berdomisili di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Diketahui, Di sana, ibunda Ayu, Umi Kalsum dan ayahanda  Abdul Rozak, mengatakan bahwa pihaknya sudah membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Tag : #viral    #artis    #kriminal    #hukum    #metropolitan    #hiburan   

Baca Juga