Belanja Online Hingga 34 Paket Melalui COD, Orangtua Syok Bayar Tagihan

Belanja Online Hingga 34 Paket Melalui COD, Orangtua Syok Bayar Tagihan

Sondang | Hiburan | 03-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Belanja online memang menjadi tren saat ini. Selain tak perlu keluar rumah, kamu juga dapat membayarnya di tempat atau COD (Cash On Delivery). Namun, hal ini bisa menjadi masalah besar jika disalahgunakan.

Seorang anak viral usai belanja online tanpa sepengetahuan orangtuanya. Ia membeli 34 paket dengan skema cash on delivery (COD). Paket tersebut datang ke rumah dan membuat orantuanya syok seketika lantaran tagihannya yang mencapai Rp 3 Juta.

Momen itu diabadikan dalam bentuk video yang diposting di akun tiktok milik @lia.adiba01. Dalam video tersebut tampak tumpukan paket yang masih dikemas rapi bersama seorang pria yang diduga orangtua anak.

Selain itu, tampak pula seorang pria yang merupakan kurir dari salah satu layanan jasa pengiriman yang telah mengirimkan paket tersebut.

Video tersebut disertai dengan keterangan mengenai seorang anak main handphone yang ternyata tanpa disadari berbelanja online.

“ya Allah ponakan main HP asal psnbarang onlen jadinya kaya gini. Tau2 paket datang bejibun dari kemaren,” tulis @lia.adiba01 di akun tiktoknya.

Ia juga memberi pesan kepada seluruh orangtua agar lebih ketat lagi dalam mengontrol anak jika sedang bermain hp. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 5 juta kali dengan 225 ribu suka.

Tag : hiburan, viral, belanja online, cod, video viral, video tiktok

Berita Terkait