Presiden Jokowi sedang membagikan sembako dan paket obat kepada pasien Covid-19

Bikin Kaget, Jokowi Bagi-bagi Sembako dan Paket Obat Malam-malam

sondang | | 16-07-2021

Kamis (15/7) sekitar pukul 20.52 WIB, Presiden Joko Widodo mendatangi kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara untuk blusukan dan membagikan sembako serta paket obat kepada pasien Covid-19. Kunjungan Jokowi itu terlihat dalam video yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna cokelat itu tampak berkeliling meninjau situasi. Dia kemudian membagikan langsung sembako ke rumah warga.

Jokowi tampak berbincang sebentar dengan penghuni rumah. Mereka yang dikunjungi Jokowi terlihat gembira.

"Ini juga nggak pergi?" tanya Jokowi.

"Nggak, saya di rumah Pak," jawab salah seorang warga.

"Ini," kata Jokowi sembari membagikan sembako.

Jokowi mengatakan pembagian sembako ini merupakan tahap awal. Menurutnya, ada ratusan ribu ton beras yang akan dibagikan ke warga.

Selain itu, Jokowi juga membagikan paket obat kepada warga yang terpapar COVID-19. Ada beberapa paket obat yang disiapkan.

Warga kaget diberikan sembako secara langsung oleh Jokowi malam-malam.

"Kirain bukan Pak Jokowi, saya kaget, saya senang sekali pak Jokowi datang ke sini. Alhamdulillah melihat warga, ngelihat masyarakat di lingkungan sini makasih banyak," kata seorang warga bernama Karsini.

Warga lainnya, Susanti, juga merasa senang didatangi Jokowi malam-malam. Ia berterima kasih kepada orang nomor 1 di Indonesia tersebut karena telah membagikan sembako ke warga di lingkungannya.

"Terima kasih banyak ya pak atas perjuangan Bapak selama ini. Saya tahu nggak gampang untuk bapak mimpin negara disaat masalah seperti ini," lanjutnya.

Tag : nasional,kesehatan

Berita Terkait