BTS adakan konser Permissin To Dance On Stage di Las Vegas(Foto: Twitter @bts_bighit)

BTS Umumkan Tanggal Konser di Las Vegas

Sondang | Hiburan | 23-02-2022

PARBOABOA, Las Vegas - Akhir-akhir ini, boy grup ternama asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) selalu menghiasi media berita. Apalagi dengan kelima membernya yang baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Namun kali ini, BTS membawa kabar bahagia bagi para Army di seluruh dunia. Mereka telah mengumumkan lokasi dan tanggal konser untuk tur “Permission To Dance On Stage” selanjutnya, yakni di Las Vegas.

Melalui seluruh akun media sosialnya, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengatakan bahwa BTS akan menggelar konser "Permission to Dance On Stage" di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022. Bahkan, konser itu juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara "Live Play".

BTS sebenarnya sudah berencana untuk terbang ke AS pada Januari 2022 kemarin. Namun, grup idola papan atas itu memutuskan untuk membatalkan rencana tersebut lantaran Grammy Award ditunda dan tingginya angka kasus Covid-19 varian Omicron.

Sementara itu, Grammy Awards ke-64 juga  akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April 2022 mendatang. Mengingat telah dinominasikan di Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut, BTS diharapkan menghadiri Grammy Awards pada tanggal yang telah dijadwalkan ulang.

Sebelumnya, “Permission to Dance On Stage” dimulai pada Oktober 2021 lalu dengan konser daring sepenuhnya yang diadakan di Stadion Olimpiade Seoul tanpa penonton karena pembatasan sosial akibat Covid-19 pada saat itu.

Tak lama setelah itu, BTS kemudian membawa konser tersebut ke penonton secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles selama empat malam pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021.

Tur konser BTS “Permission to Dance On Stage” berlanjut kembali di awal 2022 di  Olympics Stadium Seoul, kali ini penonton boleh melihat secara langsung tetapi dengan beberapa peraturan yang harus ditaati untuk menghindari penularan COVID-19, seperti mengenakan masker, tidak boleh melakukan kontak fisik, dan tidak boleh berteriak.

Konser di Seoul tersebut akan berlangsung pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret mendatang dan juga dapat dilihat melalui live streaming online dengan membeli tiket di Weverse.

Ini akan menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur “LOVE YOURSELF:SPEAK YOURSELF THE FINAL” mereka pada Oktober 2019 lalu.

Tag : #bts    #konser offline    #kpop    #hiburan   

Baca Juga