Nuno Mendes dikontrak PSG hingga 2026 (Foto: PSG.fr)

Bursa Transfer: Paris Saint-Germain Resmi Permanenkan Nuno Mendes Dari Sporting Lisbon

Michael | Sepakbola | 02-06-2022

PARBOABOA – Paris Saint-Germain telah mengaktifkan opsi pembelian dalam perjanjian peminjaman Nuno Mendes dari Sporting Lisbon dan mendapatkan bek kiri itu secara permanen.

Nuno Mendes bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman di musim panas lalu.

Ia telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi dan membantu tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut meraih gelar juara Liga Prancis musim 2021/2022.

Mendes juga bermain dalam delapan pertandingan PSG di Liga Champions sebelum akhirnya disingkirkan oleh Real Madrid di babak 16 besar.

Berkat penampilannya yang luar biasa di sepanjang musim lalu, PSG pun memilih untuk merekrut pemain berusia 19 tahun itu secara permanen dengan kontrak hingga 2026.

“Paris Saint-Germain telah menyelesaikan transfer permanen Nuno Mendes. Bek kiri Portugal itu sekarang terikat dengan klub dari ibukota Prancis hingga 30 Juni 2026,” tulis pernyataan resmi dari PSG.

Mendes masuk dalam daftar nominasi untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Prancis musim 2021/2022 dan ia merupakan satu dari empat pemain PSG yang mengisi Tim Terbaik Liga Prancis musim ini.

Di usianya yang masih 19 tahun, Mendes diharapkan untuk menjadi bagian dari rencana jangka panjang PSG untuk mewujudkan ambisinya.

Perekrutannya secara permanen tentu menjadi kabar baik bagi PSG setelah sebelumnya mereka juga berhasil melakukan perpanjang kontrak terhadap Kylian Mbappe yang menolak tawaran dari Real Madrid.

Selain itu, PSG tampaknya masih akan sibuk di bursa transfer musim panas ini sebagai bentuk dari persiapannya untuk membangun skuad di musim depan.
 

Tag : #paris saint germain    #nuno mendes    #sepakbola    #bursa transfer    #liga prancis    #sporting lisbon   

Baca Juga