Tangkapan layar video percekcokan Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI

Berbuntut Panjang, Cekcok Anggota DPR Arteria Dahlan dengan Anak Jenderal TNI

rini | Hukum | 23-11-2021

PARBOABOA, Jakarta -Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan terlibat percekcokan dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soekarno Hatta. Percekcokan itu kemudian berbuntut panjang setelah keduanya membuat laporan polisi ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan dugaan Pasal 315 KUHP tentang penhinaan.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Iptu Prayoga mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari kedua pihak yang saat ini telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi mereka melapor lantaran merasa sama-sama tidak terima dengan perkataan yang dikeluarkan masing-masing dan saling tersinggung," kata Prayoga, Senin (22/11/2021).

Pihak polisi menduga keributan itu terjadi karena kesalahpahaman saat pengambilan bagasi. Saat ini polisi akan melakukan mediasi kepada keduanya.

Video percekcokan viral di media sosial

Sebelumnya video percekcokan antara Arteria Dahlan dan seorang wanita viral di media sosial. Dalam video yang diunggah Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni di Instagram @ahmadsahroni88 itu, Sahroni menyebut Ibu dari Arteria Dahlan dimaki oleh seorang perempuan yang mengaku anak dari Jenderal TNI bintang 3.

Dalam video percekcokan, awalnya wanita tersebut merasa terganggu karena karena barang-barang ibu dari Arteria Dahlan. Wanita dalam video juga menyebut ibu Arteria gila.

Arteria lantas bertanya siapa ayah Jenderal TNI bintang 3 dari wanita yang memaki ibunya. Dia mengaku siap memperpanjang keributan tersebut.

"Kalau mau diperpanjang kita perpanjang enggak apa-apa, bintang 3 yang mana enggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," ujar Arteria.

Percekcokan ini baru berhenti setelah pihak sekurity bandara datang melerai. Petugas bandara itu meminta agar persoalan diselesaikan di Pospol pengamanan.

Pada video kedua yang diunggah oleh Ahmad Sahroni, terlihat wanita tersebut di jemput menggunakan mobil bernomor polisi 75194-03 yang dicurigai merupakan mobil dinas anggota TNI.

Tag : #viral    #anggota dpr cekcok    #arteria dahlan    #anak jenderal tni    #hukum   

Baca Juga