Anoure Dan Istri Sahnya, Sinta.

Digrebek Istri Sah, Video Pasangan Selingkuh Pramugari dan Pramugara Lion Air Viral

maraden | | 23-07-2021

PARBOABOA, Jakarta Jagat maya ramai membicarakan video perselingkuhan Seorang pramugari dan pramugara sebuah maskapai di Indonesia.

Dalam Video itu, pramugara bernama Anoure Aslama dan pramugari bernama Prillia Berliani diketahui bekerja di maskapai Lion Air. Dalam video yang tersebar di medsos, juga terlihat kartu identitas Lion Air  milik Anoure yang aktif hingga 2022, sedangkan Prillia aktif hingga tahun 2025.

Pasangan selingkuh itu digrebek tengah berduan di dalam kamar di salah satu rumah kontrakan di Jakarta. Video itu diunggah ke media sosial pada pada Kamis (22/07) sekitar pukul 02.00 WIB.

Penggrebekan itu diketahui dilakukan oleh istri sah Anoure, Sinta Defriani yang juga bekerja sebagai pramugari di Lion Air.

Dalam video tersebut, Sinta naik pitam dan memaki-maki Prilia selingkuhan dari suaminya itu. Kejadian yang didokumentasikan tersebut juga disaksikan oleh warga sekitar yang menjadi ramai karena mendengar kegaduhan.

Sinta menjelaskan saat ini dirinya sedang hamil anak keduanya. Dia sangat menyesalkan tingkah suaminya yang tega berselingkuh disaat dirinya mengandung.

Dalam live Instagramnya Ia menjelaskan jika suaminya sudah berulang kali melakukan perselingkuhan. Bahkan Anoure juga perrnah mendapatkan sanksi peringatan dari perusahan maskapai tempat mereka bekerja. Tetapi, menurut Sinta, suaminya itu tidak pernah jera.

Sinta juga membeberkan kalau dirinya sudah lama mengetahui perseelingkuhan suaminya itu, karena dulu juga suaminya pernah berbuat serupa yang kemudian dimaafkan oleh Sinta.

Kabar terbaru menyebutkan Prillia Berliani dan Anoure Aslama diketahui sudah dipecat oleh maskapai Lion Air.

"Alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta pada live Instagramnya.

Sinta juga mengaku belum berniat menuntut suaminya ke meja hukum.

"Nggak lapor ke polisi, takut, hidup makin susah yang penting dia udah dapat balasan yang setimpal," beber Sinta.

Sinta juga mengutarakan sejek kejadian itu suaminya juga belum ada meminta maaf kepada dirinya.

"Dari kemarin belom ada permintaan maaf dari dia. Dia kemarin nyentuh anaknya juga nggak, megang tangannya, elus pipinya juga nggak. Sama sekali nggak pegang anak," cerita Sinta.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak maskapai Lion Air terkait Video viral itu.

Tag : #viral    #hukum    #metropolitan   

Baca Juga