Dita Karang, satu-satunya member Secret Number yang berasal dari Indonesia

Kembali Bikin Bangga, Dita Karang Menjadi Salah Satu MC Dalam Program Bertajuk Time Out

Sondang | Hiburan | 28-09-2021

PARBOABOA, Korsel – Dita Secret Number menjadi trending di twitter dengan 18 ribu lebih tweets hari ini, Selasa (28/9). Ia kembali membuat para penggemarnya bangga atas pencapaiannya di industri hiburan Korea Selatan.

Setelah menjadi idol wanita Indonesia pertama yang berhasil debut di Korea Selatan, kini penggemar dikejutkan dengan keterlibatan Dita dalam program terbaru besutan Star TV (STATV) stasiun TV asal Korea Selatan.

Member girl grup Secret Number ini dikonfirmasi akan menjadi salah satu MC (pembawa acara) dalam program bertajuk Time Out. Tak main-main, dalam perogram tersebut Dita akan memandu acara tersebut bersama pembawa acara senior Korea Selatan, Kim Gura.

Hal ini diungkap oleh salah satu media online Newsen, selain Dita dan Kim Gura ada dua nama lain yang ikut bergabung menjadi MC program tersebut yaitu penyiar Kim Minjung dan solois WOODZ.

"Selain itu, kartu tersembunyi WOODZ dan Dita dari Secret Number akan bekerja sama dengan Kim Gura dan Kim Minjung," tulis Newsen dikutip SeputarTangsel.com dari laman Naver pada Selasa, 28 September 2021.

Time Out merupakan program terbaru STATTV yang akan mengusung konsep reality show yang akan menampilkan bintang olahraga asing yang berkarier di Korea Selatan.

Program hiburan baru STTV Time Out, akan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan pribadi para profesional dari berbagai bidang olahraga, seperti basket, sepak bola, voli, hingga baseball.

Kim Gura akan memimpin pusat program dengan pengetahuan profesionalnya dan performa luar biasa di bidang olahraga, sedangkan Kim Minjung akan menyampaikan pengetahuan profesional terkait negara asal pemain asing dan akan berperan aktif sebagai pendukung kuat Kim Gura.

Pengalaman WOODZ sebagai siswa sekolah sepak bola Brasil, dan Dita sebagai member group idola Secret Number yang berasal dari Indonesia akan menunjukkan keterampilan empati yang sangat baik dengan memanfaatkan pengalamannya tinggal di negara asing.

Berbicara soal dunia olahraga, Dita sendiri sudah tidak asing. Ia pernah menjadi cheerleaders sewaktu SMA. Bahkan Dita sempat terpilih sebagai kapten di Dance Competition DBL Jogja 2014.

Rencananya program Time Out akan tayang setiap Minggu malam di STTV pukul 07.00 KST atau pukul 20.00 WIB, dan telah dijadwalkan melakukan siaran perdana pada 10 Oktober mendatang.

Tag : #dita karang    #secret number    #idol    #kpop    #hiburan   

Baca Juga