Fakta Menarik Difarina Indra, Pedangdut Seksi (Foto : Instagram/@difarina_reall)

Fakta Menarik Difarina Indra, Pedangdut Seksi

Halima | Hiburan | 10-11-2022

PARBOABOA - Penyanyi dangdut asal Indonesia ini berasal dari Jawa Timur Difarina Indra. Namanya kian melambung dan banyak dikenal masyarakat semenjak single terbarunya Tak Tunggu Balimu bersama Fendik Adella yang banyak disukai masyarakat.

Hampir jutaan orang yang telah menonton video musik Difarina Indra yang di unggah di berbagai kanal. Tak sedikit respon positif dari masyarakat yang ia dapatkan, selain itu followers Instagramnya pun melonjak hingga mencapai 547rb. 

Wanita kelahiran Tuban ini telah membuat video musik atau cover dari beberapa lagu seperti, Jang Ganggu, Rembulan Malam, Kecewa, Bahagia dan Nitip kangen. Semua lagu yang ia bawakan telah berhasil mencuri perhatian dengan banyak menonton videonya.

Popularitas Rina semakin meningkat seiring dengan videonya yang tranding. Selain bernyanyi ia juga membuka online shop berupa thrifting dari koleksi pribadinya.

1. Hoby Traveling

Selain hoby bernyanyi, Difarina Indra juga sangat menyukai traveling. Telah berbagai tempat sudah ia kunjungi. Yang pertama ia sangat suka traveling ke hutan. Dapat dilihat dari akun Instagramnya, ia kerap kali mengunggah fotonya yang berada di hutan.

Selain di akun instagram milik pribadinya, ia juga membagikan perjalanan travellingnya di channel youtube pribadinya. 

2. Suka Membuat Konten Mukbang

Penyanyi grup musik Adella ini beberapa kali membawa channel YouTube Hanny Adella trending berkat suara indahnya. Rina sendiri memiliki channel youtube bernama Difarina Official. Tpi isinya berupa kegiatan pribadi seperti mukbang dan traveling yang diabadikannya.

Sedangkan untuk video musik memang kebanyakan di upload oleh channel Hanny Adella.

3. Sedang Mengembangkan Bisnis Baju Secound

Selain berkecimpung di dunia tarik suara, wanita kelahiran 20 Desember 1998 itu juga tengah mengembangkan bisnis baju second yang pernah dipakainya lalu dipasarkan melalui akun media sosial miliknya.

4. Mirip Livy Renata

Pedangdut asal Tuban, Jawa Timur ini sering disebut mirip Livy Renata. Kabar tersebut tampak saat warganet menemukan beberapa video Difarina tengah bernyanyi. Dilihat dari angle samping mampu mempertegas kemiripan Difarina dengan Livy Renata. 

Siapa Livy Renata? Livy Renata adalah cewek yang viral karena keluguannya di berbagai channel youtube para youtuber. Ternyata Livy juga seorang youtuber, tapi bedanya Livy membuat konten game dan akhirnya menjadi Brand Ambassador alter e-Sport.

Sejak saat itu Difarina viral dan banyak yang penasaran dengan sosok pedangdut asal Tuban tersebut. 
Hingga saat ini pun banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Instagramnya karena kemiripan mereka berdua.

5. Selalu Tampil Seksi

Difarina Indra yang akrab di sapa rina, kerab kali seksi saat manggung. Ia sangat suka menampakkan leku tubuhnya kepada penonton.  Namun dia juga kerap membagikan momen tengah mengenakan hijab. Daya tarik Difarina Indra selain saranya yang merdu, juga didukung oleh postur tubuh yang tinggi dan langsing sehingga sangat menarik untuk dilihat.

6. Ternyata Masih Melajang

Penyanyi dengan nama asli Dewi Indra Farina ini kerap kali digosipkan telah menikah, bahkan ada yang mengira jika Rina telah menjadi janda. Ternyata faktanya suami difarina indra belum ada dan kini masih melajang.

Sejauh ini belum diketahui pasti siapa sosok laki-laki yang dikabarkan dekat dengan dirinya. Atau mungkin Rina telah memiliki sang pujaan hati, namun kini Rina masih belum mau memamerkannya di media.

Demikian deretan fakta menarik dari penyanyi cantik asal Tuban yang viral karena banyak netizen yang menganggap Difarina Indra mirip dengan Livy Renata yang merupakan gamers cantik dan juga Brand Ambassaor dari Alter Ego e-Sport.

Tag : #difarina indra    #penyanyi    #hiburan    #dangdut    #mirip livy renata    #livy renata   

Baca Juga