Deretan Film Angga Yunanda, Salah Satunya Dua Garis Biru ( Foto: era)

Deretan Film Angga Yunanda, Salah Satunya Dua Garis Biru

Huira | Hiburan | 17-08-2022

PARBOABOA - Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan asal Lombok ini?

Aktor tampan kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 ini memulai debutnya dalam dunia akting dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Malu-Malu Kucing” pada tahun 2015. Parasnya yang tampan membuat ia sangat digandrungi oleh para kaum hawa.

Setidaknya, ada 10 judul film yang telah dibintangi olehnya dengan berbagai gendre, mulai dari percintaan hingga petualangan. Ingin tahu apa saja? Berikut ulasannya.

1. Sajen

Sajen merupakan film debut pertama Angga Yunanda di layar lebar. Berperan sebagai Riza, sahabat Amanda Manopo, film yang ia bintangi ini menceritakan tentang misteri adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa.

Dalam film tersebut diceritakan, sajen tersebut digunakan untuk menenangkan arwah para siswa SMA Pelita Bangsa yang mati bunuh diri lantaran menjadi korban pembulian.

2. Tabu : Mengusik Gerbang Iblis

Pada film besutan Starvision ini, Angga Yunanda berperan sebagai Diaz. Film yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini juga turut dimeriahkan oleh para bintang muda, diantaranya Nadya Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, hingga Elina Magdalena Joerg.

Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dipenuhi dengan rasa ingin tahu yang terlalu tinggi. Namun, rasa ingin tahu ini justru menggiring mereka ke dalam malapetaka.

3. Sunyi

Film bergendre horror ini diadaptasi dari film Korea bertajuk Whispering Corridors (1998) dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Berperan sebagai pemeran utama bernama Alex, dan bersanding dengan aktris muda Amanda Rawles, film ini mengangkat tema senioritas dan perundungan yang marak terjadi di sekolah.

4. Dua Garis Biru

Bersanding dengan aktris muda Adhisty Zara, film ini berhasil mengangkat nama Angga Yunanda. Film besutan Gina S. Noer ini juga dibintangi oleh Lulu Tobing, Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Cindy Hapsari, Asri Welas, Bintang Emon, dan sejumlah artis tanah air lainnya. Dua Garis Biru bercerita tentang pentingnya pendidikan seks terutama bahaya seks diluar nikah.

5. Mariposa

Mariposa merupakan film Indonesia bergendre komedi-romantis yang diadaptasi dari cerita novel Wattpad berjudul Mariposa, karya Luluk Hidayarul Fajriah. Dalam film yang mengisahkan tentang perjalanan cinta Acha dan Iqbal ini, Angga Yunanda kembali disandingkan dengan aktris muda Adhisty Zara.

Dalam film ini, Angga Yunanda memerankan Iqbal, lelaki tampan dan cerdas namun cuek, keras kepala, dan selalu bersikap dingin. Sedangkan Adhisty Zara berperan sebagai Acha, wanita ambius yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan hati Iqbal.

6. Di Bawah Umur

Film garapan Emil Heradi ini bercerita tentang dinamika kehidupan remaja dengan memasangkan Angga Yunanda dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utamanya. Dalam film ini, Angga Yunanda berkesempatan memerankan Aryo, pria tampan dan populer, namun sering membuat masalah di sekolah.

Film yang juga turut dimeriahkan oleh Naufal Samudra, Dian Nitami, dan Greesella Adhalia ini merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul Di Bawah Umur karya Erisca Febriana.

7. Devil On Top

Dalam film ini, Angga Yunanda berkesempatan bersanding dengan Cinta Laura. Angga Yunanda berperan sebagai Angga, bawahan Sarah yang diperankan oleh Cinta Laura. Devil On Top menceritakan tentang keresahan para pekerja yang kedatangan atasan baru di perusahaan mereka, yaitu sarah. Sarah disebut sebagai atasan yang tegas dan gemar mengintimidasi.

8. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film produksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara ini merupakan film drama romantis Indonesia yang bercerita tentang Raja dan Asia, dua anak muda yang memiliki tanggung jawab yang sama, yakni merawat kedua orang tua tunggal mereka masing-masing.

Para pemain yang turut bergabung dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S. Noer ini antara lain Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Elly D. Lutan, Widi Mulia, dan Ersa Mayori. Selain itu juga ada Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Junior Roberts, Adriano Qalbi, Dimas Danang, Chandra Satria, Boris Bokir Manullang, Ufa Sofura, serta Izabel Jahya.

Itulah deretan film yang dibintangi Angga Yunanda. Dari delapan deretan film diatas, mana film Angga Yunanda terbaru yang paling kamu gemari?

Tag : #film    #angga yunanda    #hiburan    #cinta laura    #amanda rawles   

Baca Juga