Dilbara Dilmurat (Foto : Instagram/@dilrabaxx49)

Biodata Dilraba Dilmurat, Lengkap Dengan Film Terbaiknya

Mei | Biografi | 24-09-2022

PARBOABOA - Siapa sih yang tak kenal dengan atis cantik, Dilraba Dilmurat? Buat kamu yang sangat suka menonton drama China (Dracin) pasti tidak asing lagi dong dengan wanita berparas cantik ini.

Tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik saja, kemampuan akting Dilraba Dilmurat juga patut diacungin jempol lho, karena sukses membawa penontonnya terbawa kedalam alur cerita dari film dan drama yang dibintanginya.

Lagi-lagi tak hanya sampai disitu saja, diketahui bahwa Dilraba Dilmurat juga aktif melebarkan sayapnya dibidang modeling dan tarik suara, paket kompilt bukan?

Nah, berikut ini  Parboaboa sudah merangkum biodata dan beberapa judul film terbaik yang pernah dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, penasaran apa saja? yuk simak penjelasan berikut ini.

Biodata Dilraba Dilmurat

  • Nama Lengkap : Dilraba Dilmurat
  • Nama Panggilan : Dilireba
  • Tempat Tanggal Lahir : Xinjiang, China, 3 Juni 1992
  • Suku : Uighur
  • Agama Dilraba Dilmurat : Tidak diketahui
  • Tinggi Badan : 168 cm
  • Berat Badan : 47 Kg
  • Kewarganegaraan : Tiongkok
  • Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Model
  • Keluarga: Dilimurat Abaidullah (ayah)
  • Dilraba Dilmurat ig (instagram) : @dilrabaxx49

Film Dilraba Dilmurat Yang Paling Banyak Ditonton

1. Fall In Love Like a Star (2015)

Film Dilraba Dilmurat yang pertama adalah Fall In Love Like a Star, yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu, dengan genre romantic.

Film ini mengambi tema industri hiburan, dimana ada seorang musisi terkenal yang bernama Su Xingyu, yang entah bagaimana jalannya merasa jatuh cinta dengan managernya sendiri, Tia Xin.

Pada awalnya mereka berdua memang sudah saling mengenal serta merupakan satu teman kuliah yang hilang kontak karena saling mengejar karir dan baru dipertemukan setelah 5 tahun kemudian.

Pertemuan kedua membuat hubungan yang awalnya renggang menjadi dekat kembali dan sempat memunculkan banyak skandal, sehingga memaksa Xingyu harus memilih antara cinta atau karirnya sebagai superstar.

2. Namiya (2017)

Secara garis besar, Namiya mengambil tema fantasi, yang menghadirkan Jackie Chan, Karry Wang, dan Hao Lei bersama dengan Dilraba sebagai aktor utama.

Film yang satu ini menceritakan tentang kisah tiga orang yang tengah berjuang untuk melarikan dari dan berkumpul di dalam sebuah toko yang memang sudah tak terpakai lagi.

Diluar dari akal sehat, mereka mengalami sebuah representasi supranatural yang menghubungkan mereka dengan banyak jiwa.

3. You Are My Glory (2021)

Drama china yang satu ini menceritakan tentang aktris populer bernama Qiao Jingjing dan mantan teman sekelas SMA-nya Yu Tu yang tiba-tiba bertemu kembali melalui gim ponsel Honor of Kings.

Cerita diawali oleh Jingjing yang suka sekali bermain gim karena berencana untuk mengambil sebuah proyek iklan, dan membuat kedua menjadi semakin dekat, walaupun diawal Jingjing harus menjaga citranya sebagai artis.

Akan tetapi lama kelamaan keduanya semakin dekat dan kisah demi kisah terjadi antara Jingjing yang menyukai Yu Tu sedari dulu karena terkenal dengan otaknya yang cerdas.

4. Love Designer (2020)

Film Dilraba Dilmurat yang berikutnya adalah Love Designer atau dikenal juga dengan judul alternatif Love Advanced Customization, yang ditayangkan pada Mei-Juni 2022.

Film ini dimulai dengan desainer fesyen Zhou Fang dan bos perusahaan e-commerce Song Li yang bertemu karena adanya gugatan hukum komersial, sehingga memaksa keduanya untuk kooperatif.

Namun sangat disayangkan, keduanya sama-sama memiliki otak yang keras kepala, yang membuat keduanya sering terlibat dalam pertengkaran, namun siapa sangka dari benci menjadi cinta.

5. The Long Ballad (2021)

Film Dilbara Dilmurat yang berikutnya adalah The Long Ballad, yang dibuat dengan menjadikan latar kolosal pada masa Dinasti Tang sebagai temanya.

Film ini diadaptasi dari sebuah manhua (komik China) berjudul sama karangan Xia Da. Alur ceritanya berfokus pada seorang putri kerajaan bernama Li Changge yang ingin membalaskan dendam untuk keluarganya. Pasalnya, keluarganya dibunuh secara brutal dalam Insiden Gerbang Xuanwu yang diinisiasi oleh pamannya yaitu Kaisar Taizong.

Tag : #dilraba dilmurat    #dracin    #hiburan    #drama china    #aktris china    #dilraba dilmurat fans base   

Baca Juga