Rekomendasi Series dan Film Jourdy Pranata, Cocok Banget Ditonton di Akhir Pekan

Penulis : Sari | Hiburan | 26-11-2022

Rekomendasi Series dan Film Jourdy Pranata (Foto: Instagram/@jourdy.pranata)

PARBOABOA, Pematang Siantar – Nama Jourdy Pranata mulai ramai dibicarakan setelah dirinya tampil sebagai pemeran utama dalam web series I Love You Silly (2021) bersama Prilly Latuconsina. Lewat series itu, dirinya pun kebanjiran tawaran akting.

Terhitung 2022, setidaknya ada tujuh proyek akting yang menggaet aktor kelahiran 2 Januari 1993 ini, lima di antaranya telah dirilis. Penasaran apa saja? berikut rekomendasi film Jourdy Pranata yang cocok banget kamu tonton di akhir pekan. Yuk, simak ulasan berikut!

1. KuKira Kau Rumah

Rekomendasi film Jourdy Pranata yang pertama bertajuk KuKira Kau Rumah. Film ini juga menjadi kali kedua dirinya dipasangkan dengan Prilly Latuconsina. Cerita dalam film ini mengangkat tentang isu kesehatan mental.

Dikisahkan, Niskala (Prilly) merupakan seorang gadis pengidap gangguan bipolar. Kemudian, di kampus Niskala bertemu dengan Pram yang diperankan Jourdy Pranata. Awalnya, hubungan mereka berjalan indah, namun seiring berjalannya waktu, mereka salah menginterpresentasikan perasaannya masing-masing.

Film yang disutradarai Umay Shabab tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 1,8 juta penonton dalam waktu 11 hari penayangannya. Jourdy juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack lewat lagu berjudul “Hujan”.

2. My First

My First menjadi web series pertama Jourdy Pranata dengan Febby Rastanty. Serial ini dirilis pada 24 Maret 2022 dan tayang sebanyak delapan episode.

Ceritanya menyorot tentang kisah asmara antara Rania (Febby) dan Adam (Jourdy). Mereka menjadi mahasiswa di sebuah kampus elite di Jakarta. Penonton akan disajikan adegan dari awal mereka berkenalan hingga akhirnya pacaran.

3. Pengabdi Setan 2: Communion

Melanjutkan kesuksesan sekuel yang pertamanya pada 2017, Pengabdi Setan kembali hadir di musim kedua yang tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia, pada 4 Agustus 2022. Deretan pemerannya masih sama, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, dan Ayu Laksmi. Kemudian, ada karakter baru yang diisi oleh Dino yang diperankan oleh Jourdy Pranata.

Setelah melewati teror yang mengerikan di musim pertama, keluarga Rini (Tara Basro) akhirnya pundah ke rumah susun yang ramai. Namun, justru saat itu mereka menerima ancaman lain, apakah mereka bisa selamat dari teror tersebut?

4. Sri Asih

Film Jourdy Pranata selanjutnya adalah Sri Asih. Cerita dalam film ini begitu unik, yaitu tentang seorang wanita super hero. Karakter Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce, membuat netizen terkagum-kagum. Bagaimana tidak, sosoknya berhasil menjadi jelmaan dewi yang memiliki kekuatan luar biasa.

Selain Jourdy Pranata dan Pevita Pearce yang mensukseskan film ini, ada nama sederet artis lainnya yakni Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, dan Canti Tachril.

5. Diva

Diva karya Sridhar Jetty, menjadi web series Jourdy Pranata berikutnya. Dalam series ini, Jourdy didapuk menjadi pemeran utama bernama Zayn. Ceritanya tentang kisah kehidupan anak muda komplek.

Cerita tentang cinta, keluarga dan persahabatan ini begitu menarik. Natasha Wilona yang berperan sebagai Diva, berhasil membuat para penonton baper. Series ini juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Gabriella Desta, dan Krisjiana Baharudin.

Meskipun nama Jourdy Pranata baru populer beberapa tahun belakangan ini di industri seni peran, namun kemampuan aktingnya wajib kita acungi jempol. Series dan film Jourdy Pranata yang kami rekomendasikan tadi menjadi bukti hasil dari perjuangannya. So, kamu mau nonton yang mana dulu nih?

Editor : -

Tag : #jourdy pranata    #film indonesia    #hiburan    #film terbaru    #series terbaru    #web series   

Baca Juga