Hugh Michael Jackman (Charles Sykes / Invision / Associated Press)

Hugh Jackman Dinyatakan Positif Covid-19

Sondang | Hiburan | 29-12-2021

PARBOABOA, Siantar – Hugh Michael Jackman dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Jackman melalui unggahan foto di akun resmi instagramnya, Rabu (29/12).

"Saya hanya ingin memastikan kalian mendengar ini dari saya. Saya dinyatakan positif Covid-19," tulisnya sebagai keterangan foto.

Meski demikian, Jackman mengaku bahwa dirinya hanya mengalami gejala ringan seperti pilek dan tenggorokan gatal. Oleh karena itu, ia memastikan kepada penggemar kalau dirinya baik-baik saja.

"Gejala saya seperti pilek, tenggorokan saya gatal dan hidung saya meler, namun saya baik-baik saja. Dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk lebih baik, sesegera mungkin, dan begitu saya pulih, saya akan kembali ke panggung," lanjutnya.

Kini, Jackman tengah terlibat dalam pementasan Broadway yang berjudul The Music Man. Namun dengan kondisi seperti itu, ia harus mundur sejenak untuk menjalani karantina.

Tak lupa, Jackman juga memberitahu hal ini kepada penggemarnya melalui unggahan video di akun resmi twitternya. Unggahan tersebut kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 376 ribu kali.

Usai mengunggah video tersebut, tim produksi The Music Man kemudian mengumumkan bahwa seluruh pertunjukan petas bakal dibatalkan hingga Sabtu mendatang, namun akan dilanjutkan pada Minggu (2/1).

Jackman sendiri dinyatakan positif usai lawan mainnya, Sutton Foster terkena virus corona pada minggu lalu dan sudah digantikan dengan pemain pengganti. Sementara, Jackman yang berperan sebagai Profesor Harold Hill itu belum bisa kembali hingga 6 Januari 2022.

Tak hanya The Music Man, sejumlah pertunjukan Broadway lainnya termasuk Hamilton, The Lion King, dan Aladdin terpaksa dibatalkan selama dua minggu terakhir karena peningkatan kasus positif covid-19 di seluruh kota.

Namun, penjualan tiket The Music Man tetap kuat meskipun harga resmi tertinggi dengan harga USD699 per kursi, dan berpindah tangan di situs web sekunder masing-masing seharga lebih dari USD2 ribu.

Tag : #covid19    #artis    #selebritis    #hugh michael jackman   

Baca Juga