Jerome Polin rambah dunia podcast (Foto: Instagram/@jeromepolin)

Sukses di Youtube, Jerome Polin Rambah Dunia Podcast

Juni | Hiburan | 04-06-2022

PARBOABOA, Jakarta - Nama YouTuber Jerome Polin tentu sudah tidak asing lagi di telinga generasi milenial.  Ia dikenal lewat kontennya yang menarik dan mengedukasi.

Di usia Jerome Polin yang terbilang masih muda, ia berhasil membangun kanal YouTube dan memiliki 9,43 juta subscriber.

Sukses sebagai seorang Youtuber, pria yang baru saja menyelesaikan pendidikannya dari Waseda University ini mencoba dunia baru dengan menjadi seorang podcaster. Ia hadir dalam podcast bertajuk ‘Dear Jerome’, yang ditayangkan eksklusif di platform Noice.

Baca juga : Profil dan Biodata Jerome Polin

Seperti Apa Podcast Dear Jerome ini?

Selain dikenal jago matematika, pria bernama lengkap Jerome Polin Sijabat ini juga adalah seorang pendengar setia. Lewat debut podcast terbarunya itu, ia akan mendengarkan curahan hati banyak orang sekaligus memberikan tanggapan.

Menjalani dunia yang cukup baru untuknya, hal itu diakui Jerome sebagai sebuah tantangan baru.

"Setelah sebelumnya aktif membuat konten di YouTube, kali ini aku ingin mencoba hal baru dengan berkarya di ranah konten audio," ucap Jerome Polin.

"Ternyata bikin podcast itu sangat mudah dan fleksibel, karena bisa dilakukan di mana saja. Namun di sisi lain, hal ini juga merupakan tantangan tersendiri buat aku karena sebagai podcaster, kita harus punya materi konten yang berkualitas untuk menarik pendengar," tambahnya.

Podcast ‘Dear Jerome’ ini mengusung konsep perbincangan interaktif Jerome dengan Paranoice, sebutan untuk para pendengar Noice.

Di tiap episodenya, Jerome Polin akan membacakan beragam curhatan Paranice lewat sambungan telepon dan bahkan beberapa diantara mereka berkesempatan untuk berbincang langsung dengan Jerome.

Tak hanya itu, Paranoice dan pengikut Jerome juga bisa menyampaikan curhatannya lewat akun instagram resmi @dearjerome_noice. Setiap cerita yang dikirimkan kemudian akan dikaji lebih dulu sebelum nantinya ditayangkan dalam podcast.

"Lewat berbagai cerita yang masuk dari Paranoice, aku akan dengerin dan pastinya membantu memberikan tanggapan langsung atas curhatan teman-teman serta menceritakan hal-hal unik yang belum pernah aku share di publik sebelumnya dari pengalaman pribadiku juga," tutur pria berusia 24 tahun itu.

"Pokoknya, bebas cerita apa saja dari mulai nanya-nanya yang sederhana, curhat, minta pendapat soal hidup, percintaan, finansial, atau apapun itu. Semua akan aku jawab," lanjutnya.

Di episode perdana podcast Dear Jerome yang berjudul “Di Jodohin Sama Anak Pak RT”, mengangkat cerita yang menarik dari Paranoice, salah satunya adalah kisah seorang fans boyband Korea, BTS yang tak disukai oleh teman-temannya.

Ada juga yang membagikan pengalaman hidupnya menjalani pernikahan karena paksaan orang tua. Semua curhatan tersebut lalu direspon oleh Jerome Polin dengan gaya khasnya yang ceria dan penuh canda.

Jerome berharap, kehadiran podcast ini membuat para pendengar bisa terhibur. Pemiliki franchise Menantea ini juga menceritakan pengalamannya sendiri baik soal percintaan hingga perspektif tentang perempuan.

Sukses di usia muda, prestasi Jerome Polin patut diacungi jempol. Nah, buat kamu para fans Jerome, jangan lewatkan setiap tayangan podcastnya di Noice ya.

Tag : #jerome polin    #waseda boys    #hiburan    #nihongo mantappu    #youtuber    #podcaster    #selebgram    #pengusaha   

Baca Juga