Prillylatuconsina dengan Jourdy Pranata (Foto: Instagram/@prillylatuconsina)

Sukses Memboyong Piala Pemeran Utama Pria Terfavorit IMAA 2022, Jourdy Pranata: Semoga Saya Tetap Bisa Berkarya

Wulan | Hiburan | 16-11-2022

PARBOABOA, Jakarta – Aktor Jourdy Pranata berhasil membawa pulang piala pertamanya di ajang penghargaan untuk para insan perfilman Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11) malam.

Pria 28 tahun itu berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat film "Kukira Kau Rumah".

Dalam kategori tersebut, pelantun "Hujan" itu bersaing dengan bintang film ternama lainnya seperti Bio One, Marthino Lio, Yayu Unru hingga Arswendi Nasution.

Saat mendengar namanya dipanggil sebagai pemenang dari kategori tersebut, Jourdy terlihat kaget dan langsung menuju ke panggung. Sesampainya disana, ia pun memberi ucapan terima kasih serta rasa syukur atas kemenangan yang ia diraihnya saat itu.

“Film Kukira Kau Rumah adalah film pertama saya jadi pemeran utama. Terima kasih untuk semuanya, para kru, saya cuma anak baru tapi sudah diberikan kesempatan,” kata Jourdy, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (15/11).

Atas kemenangannya, lawan main Prilly Latuconsina itu tak lupa berterima kasih pada semua pendukungnya. Ia juga berharap bisa kembali berkarya dan menghibur para pecinta film Tanah Air.

“Terima kasih banyak yang sudah dukung, semoga saya bisa tetap berkarya,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, "Kukira Kau Rumah" adalah film drama psikologis Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Umay Shahab serta ditulis bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy dengan mengadaptasi lagu berjudul sama oleh Amigdala.

Film ini mengisahkan tentang Pram (Jourdy Pranata), seorang pemuda yang kesepian, yang tak dapat bentuk rasa "kasih" dari kedua orang tuanya. Selain Prilly Latuconsina, ia juga menjadi lawan main bagi Shenina Cinnamon hingga Raim Laode.

Tag : #imaa 2022    #jourdy pranata    #hiburan    #aktor    #piala pemeran utama terfavorit    #indonesia movie actor 2022    #penghargaan film   

Baca Juga