Kim Kardashian Sudah Bahagia, Kanye West Malah Minta Balikan

Kim Kardashian Sudah Bahagia, Kanye West Malah Minta Balikan

Sondang | Hiburan | 25-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Hubungan rumah tangga antara Kim Kardashian dan Kanye West telah mengalami keretakan dan saat ini masih dalam proses perceraian. Keduanya juga telah mengambil jalan masing-masing dan sudah saling memiliki pasangan.

Namun, Kanye kini tampak berubah pikiran dan ingin kembali menyatukan rumah tangganya. Sementara, Kim Kardashian baru saja meresmikan hubungannya dengan Pete Davidson.

Kanye West baru-baru ini memberikan pidato soal rumah tangganya. Kanye menyebut, dirinya ingin menyatukan kembali rumah tangganya itu. Kanye juga mengaku telah membuat kesalahan selama bersama Kim Kardashian.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah untuk melihat bahwa kami dapat ditebus dalam hubungan ini. Kami telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan. Saya telah melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami,"  ujar Kanye West, Rabu (24/11) waktu AS.

Kanye tidak ingin pihak lain mengatur kehidupan keluarganya. Ia juga berharap bisa kembali ke rumah agar dapat mendampingi anak-anaknya.

"Saya harus berada di samping anak-anak saya sesering mungkin. Jadi, ketika saya di luar rumah, saya punya rumah tepat di sebelah rumah. Saya melakukan segalanya untuk berada tepat di sebelah situasi. Tapi saya harus kembali ke rumah," ujar Kanye West.

Kanye West menyatakan keinginannya untuk kembali bersama Kim Kardashian dengan menyebut bahwa akan banyak keluarga yang terpengaruh saat melihat ia dan Kim mampu menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye [Kim-Kanye], akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja," ujar Kanye.

"Tetapi ketika Tuhan menyatukan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi perpisahan," lanjutnya.

Pada September lalu Kanye juga dikabarkan ingin rujuk setelah keduanya menciptakan kembali “pernikahan” mereka dalam sesi dengar album terbaru Kanye West, Donda, pada Kamis (26/8).

Sebelumnya, Kim Kardashian resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada 19 Februari lalu. Kim Kardashian juga meminta hak asuh anak-anak mereka.

Tag : kim kardashian, kanye west, pete davidson, perceraian, hiburan

Berita Terkait