kelompok pemuda yang melakukan penghadangan

Konten Youtube Berujung Kematian

rini | | 14-07-2021

Sekelompok remaja yang sedang membuat konten di Cikarang Utara, Bekasi ini dapat menjadi pelajaran untuk semua konten kreator, agar tidak membuat konten yang dapat membahayakan.

Pasalnya saat melakukan penghadangan ke sebuah truk seorang pemuda justru tertabrak berakhir kematian. Peristiwa mengenaskan itu terekam video dan viral di media sosial. Dalam rekaman video singkat memperlihatkan sejumlah pemuda berdiri di tengah jalan dan menghadang sebuah truk yang melintas. Penyetopan ini menjadi petaka karena truk tidak mengerem dan menabrak kelompok pemuda tersebut pada Minggu (11/7) lalu

Salah satu yang terjatuh ke aspal tidak bisa menghindari truk, dan akhirnya terlindas. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal. Satu lainnya mengalami luka berat.

Sopir truk justru melalrikan diri dan tidak menolong korban. Diduga ada kesengajaan sopir menabrak lantaran kesal jalannya dihadang.

"Iya mungkin begitu. Mungkin sudah dengar cerita dari teman-teman sesama sopir adanya penyetopan di situ. Jadi kemungkinan ada unsur kesengajaan (nabrak) karena jengkel," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono saat dimintai konfirmasi, Rabu (14/7/2021).

Identitas sopir telah diketahui, Pengejaran akan terus dilakukan.

"Kemungkinan tersangka ada, karena yang bersangkutan setelah kejadian tidak memberikan pertolongan dan langsung melarikan diri,"

Jadi mencari ide untuk konten jangan sampai membahayakan diri sendiri maupun orang-orang disekitar kita. Hidup bukan bahan konten.

Tag : #hukum   

Baca Juga