Rizky Nazar (dok Instagram)

Kronologi Penangkapan Rizky Nazar atas Kasus Narkoba

Rini | Hukum | 14-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Identitas artis RN yang ditangkap karena penyalah gunaan narkoba ternyata adalah Rizky Nazar. Penangkapan Rizky Nazar ini menambah daftar Panjang artis Indonesia yang tersandung kasus narkotika.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan, Rizky Nazar diamankan dirumahnya di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12) malam,  saat sedang mengkonsumsi ganja seorang diri.

"Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," ujar Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (14/12).

Sebagai barang bukti polisi mengamankan barang bukti 1 gram ganja. Berdasarkan hasil tes urin mantan kekasih Syifa Hadju ini positif menggunakan ganja.

Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya, untuk menggali keterangan mengenai asal ganja yang dikonsumsinya.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu karena masih dilakukan pemeriksaan,” kata Zulpan.

Para pecinta sinetron tanah air pasti sudah tidak asing dengan Rizky Nazar, yang telah membintangi sejumlah film Indonesia. Aktor berusia 25 tahun ini menjadi salah satu idola remaja karena ketampanan dan kepiawaiannya berakting.

Sejumlah film yang telah dibintanginya antara lain Cinta Bersemi di Putih Abu-abu the Series yang tayang pada 2012 lalu. Pada tahun 2013 Rizky Nazar kemudian membintangi sinetron religi berjudul Pesantren & Rock n’ Roll Season 3.

Tak hanya sinetron Rizky Nazar juga membintangi sejumlah FTV dan juga web series. Namun sayangnya karir cemerlangnya harus tercoreng karena penyalah gunaan narkoba yang menjeratnya.

Tag : #rizky nazar    #artis salah gunakan narkoba    #kronologi penangkapan rizky nazar    #hukum   

Baca Juga